Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Meriah, JKT48 Circus di Ponorogo City Center Mall

by : On Juli 12, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ponorogo, Pewarta - Kawula muda Ponorogo kembali dihebohkan dengan kedatangan grup idola JKT48 di atrium Ponorogo City Center Mall, Rabu (10/07/2019).

Kali ini, JKT48 yang berbasis di Jakarta ini sengaja memilih Ponorogo, salah satu dari tiga kota di Jawa Timur yang disinggahi dalam acara yang bertajuk JKT48 Circus.

Erich Pramono, Center Manager PCC Mall mengatakan bahwa ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi PCC karena bisa memberikan hiburan bagi masyarakat Ponorogo.

"Terima kasih kepada manajemen JKT48 yang sudah memilih Ponorogo untuk menggelar acara ini, kami bangga karena secara tidak langsung kami bisa memberikan hiburan kepada masyarakat," Kata Erich, sapaan akrabnya.

Menurutnya, ini adalah acara sirkus ketiga JKT48 setelah grup ini keliling Jawa di bagian pertama dan luar jawa pada bagian kedua.

"Sesuai konsep yang kita lihat di manajemen JKT48, acara sirkus ini merupakan realisasi konsep baru JKT48 'idola yang datang menemui penggemarnya di seluruh Jawa Timur, termasuk Ponorogo," pungkasnya.

Dalam JKT48 Circus 3 ini, ada tiga acara inti yaitu jabat tangan, mini  dan 2-shot. Jabat tangan bisa dilakukan dengan membeli Music Download Card spesial JKT48 Circus 3 yang telah dirilis. Music Download Card ini berisi 3 buah lagu yaitu Oogoe Diamond (Teriakan Berlian) versi Tim J, KIII, T. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »