Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Liga Nusantara Madiun, Desa Klumutan Raih Juara Pertama

by : On Juli 19, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Madiun, Pewarta - Akhirnya Desa klumutan kecamatan Saradan kabupaten Madiun keluar sebagai juara satu liga desa Nusantara Madiun setelah menundukkan kesebelasan desa Kincang ,Jiwan Madiun di partai Final dengan skor 3-1.

Dengan hasil ini desa Klumutan berhakndapatkan trophy, uang pembinaan serta mewakili kabupaten Madiun pada liga desa Nusantara tingkat provinsi bulan depan, pertandingan tersebut turut di saksikan Bupati Madiun: H.Ahmad Dawami Ragil Saputra beserta jajaran.

Dalam pertandingan ini kedua team saling jual beli serangan.. pada menit ke tujuh desa Kincang unggul terlebih dahulu memanfaatkan sepakpojok dan bola reboun langsung di tendang oleh gelandang desa Kincang, kedudukan satu kosong berlangsung hingga turun minum, dibabak kedua permainan semakin seru terbukti dengan dikeluarkannya dua kartu kuning untuk Desa Kincang dan tiga kartu kuning untuk desa Klumutan oleh wasit Suhandi dari Ponorogo..dimenit ke53 desa Klumutan bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 disusul kemudian menit ke 63 menjadi unggul 2-1 dan kemenangan desa Klumutan terkunci pada menit ke 72 dengan skor 3-1. 


Dalam sambutannya Bupati Madiun menekankan siapapun yang juara dalam even ini akan membawa nama kabupaten Madiun ke tingkat provinsi dan beliau berharap dengan adanya kegiatan tersebut akan menambah gairah persepak bolaan kususnya dikabupaten Madiun.

Bupati menambahkan Madiun merupakan kampung pesilat dari sinilah supaya dipererat kerukunan antar warga masyarakat tak ketinggalan dalam bidang olahraga sepakbola.selanjutnya  Bupati Madiun menyerahkan tropi dan hadiah kepada pemenang diikuti oleh perwakilan PT.INKA Madiun, perwakilan Bank Jatim Madiun dan camat Jiwan.

.
Selain itu Koordinator provinsi Liga Desa Nusantara Jawa Timur yang juga perwakilan dari Kementerian Desa tertinggal Ansori berharap dari liga desa ini akan muncul bibit bibit pesepakbola dari desa yang selama ini kurang mendapat perhatian,tak lupa korprov ini juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta liga desa Madiun yang telah berpartisipasi dan seluruh panitia yang sudah mensukseskan liga desa nusantara seri Madiun.(Ansh/sat)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »