Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Keluarga Korban Laka Air Sarangan Terima Santunan

by : On Juli 09, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Bupati Magetan saat wawancara dengan awak media usai pemberian santunan korban laka air Sarangan. Selasa (9/7)

Magetan, Pewarta - Sebagai wujud bela sungkawa, Pemkab Magetan memberi santunan  dari Jasa Raharja sebesar 20 juta atas  meninggalnya Didik Supriyo (41) warga Kota Madiun di wisata telaga Sarangan. Kamis (13/6) lalu. Bantuan tersebut secara langsung diserahkan Bupati Magetan kepada istri korban Lilik Surtiningsih di ruang kerja Bupati. Selasa (9/7/2019)

Pada kesempatan tersebut Bupati Suprawoto mengucapkan belasungkawa yang paling dalam atas musibah yang menimpa keluarga. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Jasa Raharja atas santunan yang diberikan. Semoga bisa membantu  keluarga yang ditinggalkan.

“ Kita turut bela sungkawa  atas meninggalnya korban, hari ini bersama jasa raharja memberikan santunan berupa uang sebesar Rp 20 juta yang diserahkan kepada istri korban langsung” ujar Bupati

Bupati juga mengatakan dibalik musibah tersebut ada banyak pelajaran yang diambil utamanya bagi Pemkab untuk lebih memperhatikan keselamatan para wisatawan di kawasan objek wisata.

Lebih lanjut Bupati mengatakan dengan adanya korban meninggal tersebut, Pemkab berencana segera memberi lifeguard  dari warga setempat  dan segera mendirikan pos pantau atau menara pengawasan kepada pengunjung.

“ kita segera membangun  pos pantau atau semacam menara pantau agar lebih mudah melakukan pengawasan kepada pengunjung” pungkas Bupati (st)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »