Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Ju Jitsu Kota Madiun Sabet 7 Medali Emas

by : On Juli 09, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Madiun, Pewarta - Cabang olahraga (Cabor) Ju Jitsu tampil luar biasa dalam Porprov 2019 Jawa Timur.

Total 7 emas, 2 perak dan 5 perunggu berhasil diraih pada pertandingan yang digelar di lapangan Tenis In Door PT. Semen Indonesia, Gresik, Senin (8/7/2019).

Medali emas dipersembahkan oleh Fuad Edy Bagus Nugroho, Putra Hamdan R, Jean Gio Bripdana P, Ersade Syiham Joyuka pada kategori Newaza. Untuk kategori Fighting System, medali emas dipersembahkan oleh Kemala Hayati A.P.N, Putra Hamdan R, dan Jean Gio Bripdana P. 

Sementara, medali perak masing-masing diraih oleh Kemala Hayati A.P.N di kategori Newaza dan Wahyu Juni Santoso pada kategori Fighting System.

Sedangkan medali perunggu kategori Newaza diraih Wahyu Juni Santoso, Herman Kurniawan, dan Muhamad Delon Putra. Perunggu kategori Fighting System diraih Arviryan dan Muhamad Delon Putra. Dan di nomor Team Show System, meraih nilai 69,5.

"Hasil dari persiapan yang matang, anak-anak dapat mempersembahkan medali untuk Kota Madiun. Terimakasih untuk ofisial yang mendampingi dan mengawal dari awal hingga mendapat prestasi," kata Ketua Ju Jitsu Kota Madiun, R. Bagus Aditomo.

Raihan 7 emas, 2 perak, dan 5 perunggu dari cabor Ju Jitsu ditanggapi oleh Wakil Walikota Madiun Inda Raya yang juga sebagai Ketua Kontingen Kota Madiun Porprov 2019 Jawa Timur.

Inda Raya mengaku bangga dan bahagia. Karena para Ju Jitsian Kota Madiun terbukti mampu bersaing di tingkat Provinsi Jawa Timur dengan meraih hasil yang luar biasa.

"Bangga dan bahagia, membuktikan walaupun eksebisi tetapi bisa menyumbangkan hasil yang luar biasa," ungkapnya. (ant/red)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Thanks for sharing,.
Kunjungi juga http://bit.ly/2YDQi9n