Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Gerebek Rumah Kos, Petugas Amankan Puluhan Pasangan Mesum Tanpa Surat Nikah

by : On Juli 13, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ponorogo, Pewarta - Puluhan pasangan kumpul kebo diamankan petugas bersama warga di rumah kos Jalan Semen Remeng, Kelurahan Kertosari, Ponorogo, Sabtu (13/07/2019).

Petugas berhasil mengamankan sejumlah pasangan penghuni kos yang bukan suami istri, dan sebagian tidak memiliki identitas yang jelas.

Arif Widodo, warga setempat mengatakan, keberadaan puluhan pasangan mesum tersebut sangat meresahkan lingkungan, terutama aktifitas mereka yang tidak jelas pada saat malam hari.

"Kami bersama warga lainnya resah mas, penghuni kos yang bukan suami istri itu tiap hari aktifitasnya mengganggu warga, terutama suara bising motor yang tiap malam keluar masuk kos disaat warga sedang tidur," kata Arif kepada Pewarta dengan nada kesal.

Dirinya berharap kepada pihak terkait agar memberikan pengawasan lebih terhadap keberadaan rumah kos yang sering disalahgunakan oleh penghuninya.

Selanjutnya, puluhan pasangan mesum tersebut digelandang ke Mapolsek Babadan guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Babadan, AKP Sukamto, menjelaskan bahwa sejumlah pasangan tidak sah penghuni kos tersebut diamankan, setelah petugas mendapat laporan dari warga masyarakat setempat.

"Penghuni kos ini sudah meresahkan warga, ada laporan, kemudian kita tindak lanjuti. Untuk penghuni kos, kita data dan berikan pengarahan," jelas AKP Sukamto.

Nantinya, mereka wajib memberikan data identitas diri kepada pemilik kos serta dilaporkan ketua RT setempat. Selain itu, pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan instansi terkait, tentang keberadaan rumah kos yang meresahkan warga masyarakat tersebut.

"Kami akan berkoordinasi dengan perangkat Kelurahan dan Satpol PP, terkait keberadaan rumah kos di lingkungan Kelurahan Kertosari yang selama ini meresahkan warga sekitar, dan mereka yang sudah kita amankan akan diberikan pengarahan serta membuat surat pernyataan," pungkasnya. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »