Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Bupati Magetan Ajak 45 Dewan Terpilih Kerjasama Membangun Magetan

by : On Juli 22, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Bupati Magetan Suprowoto saat memberi sambutan pada rapat Pleno Terbuka , Senin (22/7)

Magetan, Pewarta - Bupati Magetan Suprawoto mengajak para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan terpilih untuk bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) membangun Magetan agar lebih maju lagi.
“kami ucapkan selamat kepada anggota DPRD terpilih, dan kedepan mari kita bersama-sama membuat Magetan lebih maju lagi,”kata dia, saat memberikan sambutan dalam rapat pleno terbuka penetapan kursi partai politik dan penetapan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Magetan, Senin (22/7/2019) di salah satu hotel Sarangan
Lebih lanjut, Suprawoto mengungkapkan kerjasama yang baik dengan DPRD tersebut, dalam rangka agar masyarakat Magetan lebih sejahtera. “Atas kerjasamanya, saya kira kami harapkan kerjasama lebih baik, bahwa apa yang harus dicapai adalah masyarakat Magetan hidupnya bahagia dan sejahtera,”imbuhnya.
Kedepan, kata Suprawoto, dia berharap para anggota DPRD semua bisa bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksinya masing-masing. “Saya berharap kedepan semuanya bekerja dengan baik, yang sesuai tupoksinya masing-masing, sehingga Magetan ini harapan kita adem ayem tentrem bisa tercapai,”tandasnya.
Secara khusus, dia mengapresiasi suksesnya penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2019. Dia menyampaikan terimakasih kepada penyelenggara Pemilu, KPU, Bawaslu dan semua elemen yang menyukseskan Pemilu sampai kepada tahapan terakhir pada rapat pleno tersebut.

“Untuk itu sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada peserta pemilu, penyelenggara di Kabupaten Magetan lancar aman dan tertib. Demikian juga pemerintah, utamanya aparat keamanan, “tandasnya.
Dalam pembacaan hasil rekapitulasi tersebut, dari total 45 kursi DPRD, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan mendapatkan 10 kursi, Demokrat 6 kursi, PKB 5 kursi, Golkar 5 Kursi, Gerindra 5 kursi, Nasdem 4 Kursi,PKS 4 Kursi, PAN 3 Kursi, PPP 2 kursi dan Hanura  1 kursi. (sat)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »