Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Beri Pemahaman Sistem E- Voting, Pemkab Magetan Gelar Pembekalan Kepala Desa

by : On Juli 15, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Magetan, Pewarta - 184 Desa di Kabupaten Magetan akan menggelar Pilkades serentak menggunakan sistem e-voting (pemungutan suara secara digital atau elektronik). Melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakatan dan Desa menggelar pembekalan pelaksanaan pilihan dengan menggunakan E – Voting yang bertempat disalah satu hotel di kota Magetan selama 2 hari, Senin (15/7)

Pembekalan  secara resmi dibuka Bupati Magetan Suprawoto yang diikuti kepada kepala desa, BPD, Forpimca, Babinsa dan Babinkamtibmas agar terwujud sinkronisasi elemen  dalam pelaksanaan Pilkades nanti.

Bupati Suprawoto mengunkapkan  Pilkades di Magetan akan dilakukan secara serentak, pemungutan suara di 184 desa dilakukan pada hari yang sama. Untuk itu agar Magetan tetap bisa melakukan Pilkades secara serentak tetapi dapat mewujudkan upaya menjadi yang terdepan, maka tetap ada desa yang pemungutan suaranya e-voting.

“ Dari 184 desa, yang Pilkadesnya akan dilakukan secara e-voting adalah 18 desa. Dipilih desa yang memiliki penduduk terbanyak di masing-masing kecamatan. Sedangkan desa  yang lain tetap melakukan Pilkades secara manual.” Ungkap Bupati

Bupati Optimis bertekad mensukseskan pilkades serentak  di Magetan, selain sukses penyelenggaraan sukses prestasi dan ekonomi Magetan menjadi rujukan study banding pelaksanaan pilkades sistem e-voting yang berdampak positif bagi perekonomian masyarakat.

" Pelaksanaan Pilkades  Sistem E - Voting memiliki target sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses ekonomi, sehingga  menjadi prestasi tersendiri bagi Magetan, tetapi kesuksesan tersebut menjadikan Magetan sebagai rujukan studi banding pelaksanaan Pilkades dengan sistem  e-voting. Sehingga hal tersebut akan memberi dampak positif bagi perekonomian masyarakat karena pasti akan banyak orang berkunjung ke Magetan ", tutur Bupati Suprawoto.(st)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Mantaf...semoga desaku jadi salah satu dr 18 tersebut