Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Walikota Madiun Lepas Balik Bareng Gratis 2019

by : On Juni 11, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Madiun, Pewarta - Upaya mengurangi kemacetan dan kecelakaan di jalan raya, Pemerintah Kota Madiun bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan Balik Bareng Gratis Kota Madiun Tahun 2019. 10 bus disiapkan untuk mengangkut 590 orang pemudik dari Kota Madiun menuju Surabaya.

Pemberangkatan Balik Bareng Gratis Tahun 2019 ini mengambil start di depan Balaikota Madiun Jl. Pahlawan No. 37, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, pukul 09.00 wib, Minggu (9/6/2019).

Walikota Madiun H. Maidi, SH.MM.MP.d., memimpin langsung kegiatan tersebut. “Ini merupakan upaya yang dilakukan pemerintah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pada musim Mudik dan Balik Lebaran,” tuturnya saat sambutan apel pemberangkatan.


Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., yang diwakili Kasdim Mayor Arm Mulyadi saat ditemui mengatakan, Kegiatan Balik Bareng Gratis 2019 dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Madiun sebagai upaya untuk memfasilitasi bagi pemudik yang akan kembali pulang ke tempat bekerjanya yang setelah melaksanakan sialturahmi bersama keluarganya di kampung halaman.

"Semoga dengan kepedulian ini dapat mempererat antara Pemerintah Kota Madiun dengan masyarakat Kota Madiun. Kegiatan balik gratis bareng ini juga untuk mengurangi angka kecelakaan."

"Selain itu juga mengurangi kepadatan jalan selama masa balik Lebaran. "Selamat jalan, semoga selamat sampai tujuan,” pungkas Kasdim (st)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »