Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Komunitas Driver Madura Gelar Rakor Pemilihan Pengurus Baru

by : On Juni 11, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Sampang http://www.pewartamadiun.net - Dalam rangka pemilihan pengurus Komunitas Driver Madura (KDM) bertujuan menghasilkan pengurus yang mampu membawa komunitas KDM menjadi lebih baik lagi.

Seiring berjalannya proses menentukan kepengurusan dilakukan dengan cara musyawarah untuk mufakat di kediaman salah satu pengurus korwil sampang di jalan tlambah, kecamatan omben Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, senin (10/06/2019).

Para driver madura ini sepakat tergabung dalam grub yang bernama Komunitas Driver Madura (KDM) yang salah satu maksud dan tujuannya untuk mempersatukan dan mempererat tali silaturahmi sesama driver yang berjuang mencari nafkah di jalan.

Menurut, Imam Moeslem, salah satu ketua umum KDM, group ini sebagai tempat atau sarana bagi seluruh driver indonesia untuk mempererat tali silaturahmi.

“Menjalin hubungan dan komunikasi yang baik, saling memberi informasi yang di anggap penting dalam dunia transportasi/ lalu lintas.” kata imam.

Sebagai organisasi yang baru dan masih hijau dalam pengalaman tentu saja masih banyak kekurangannya, oleh sebab itu KDM siap menerima kritik maupun saran yang membangun demi kemajuan organisasi.

Diawali dengan semangat dan kemauan dalam Menjaga solidaritas grub, tata tertib, sopan santun dan selalu guyub rukun dan solidaritas tinggi sesama anggota dengan demikian diharapkan akan dapat membawa KDM lebih maju, Semoga. (agus)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »