Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Ribuan Pengunjung Nikmati Keindahan Air Mancur Menari

by : On Juni 08, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Pacitan, Pewarta - Memang sangat menakjubkan Kabupaten Pacitan, selain terkenal di mancanegara keindahan alamnya serta kaya akan budaya dengan sebutan Kota Wisata, 1001 Goa serta kota adipura, tanah kelahiran Presiden Ke-6, kini juga terkenal dengan adanya keindahan Air Mancur Menari yang terletak di tengah-tengah jantung Kota Pacitan. Tepatnya di Krajan, Pacitan, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63511.

Nampak dalam pantauan ratusan kendaraan jenis Mobil dan Speda Motor dengan jenis plat nomor yang berbeda-beda, padati hingga membludak parkir diAlun-Alun Pacitan hingga sekliling taman untuk melihat Air Mancur Menari dan menikmati kuliner yang siap memancakan lidah pengunjung.

Ribuan masyarakat yang datang mengabadikan momen ditempat tersebut, salah satunya narasumber yang dapat diwawancara awak media Maryani (24), warga Masyarakat Nawangan mengatakan, ia meski jauh dalam perjalanan menuju kota pacitan namun semua itu terbayar setelah menikmati panorama taman. Sabtu.(8/6/19).20.00 WIB.

"Selama ini saya hanya melihat di media sosial namun setelah saya kesini benar-benar indah dan perjalanan jauh terbayar sudah dengan melihat dan mengabadikan ini"ungkapnya.

Selain itu banyak warga masyarakat luar daerah berbondong-bondong juga penasaran terhadap kota 1001 Goa pasalnya selama lebaran H+4 ini banyak pengunjung dari berbagai daerah yang masuk untuk berkunjung dan menikmati berbagai wisata dikabupaten pacitan.

"Kalau kepacitan ini tak ada bosan bagi saya meski rumah saya jauh di jakarta, karena wisatanya masih alami dan sejuk"kata pengunjung disela-sela nikmati keindahan air mancur menari.(rjh)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »