Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Resmi Dilantik, Arifien Mujahidin Siap Lanjutkan Program Pembangunan di Singkil

by : On Juni 19, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ponorogo, Pewarta - Usai dilantik oleh Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, Kades terpilih Desa Singkil, Kecamatan Balong, Arifien Mujahidin menyatakan siap bekerja semaksimal mungkin dan siap melanjutkan program peningkatan pembangunan di Desa Singkil.

Sebagai langkah awal, Arifien akan merealisasikan berbagai program pembangunan yang belum sempat dilaksanakan pada periode sebelumnya.

“Nantinya, program yang sudah berjalan akan kami lanjutkan kembali, dan diharapkan dapat lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat Singkil,” tutur Arifien, usai acara pelantikan, Rabu (19/06/2019).

Tak lupa, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang telah mensukseskan pelaksanaan pilkades di Singkil, serta mengajak seluruh warganya untuk kembali beraktifitas seperti sebelum pelaksanaan pilkades kemarin.
"Pilkades telah usai, terima kasih kami masih diberi kepercayaan untuk melanjutkan pembangunan, dan tentunya mari kita bersatu kembali dan bekerja sama dalam membangun dan memajukan Desa Singkil," imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, saat pelantikan Kepala Desa gelombang kedua ini memaparkan bahwa Kades merupakan ujung tombak dari program - program pemerintah kabupaten, dan Kades terpilih harus menjiwai agar semua program bisa terlaksana.

"Sebagai ujung tombak program pemkab, Kades harus siap melaksanakan program pemerintah kabupaten dengan baik, namun juga harus tetap hati-hati, karena saat ini semua program transparan, dan masyarakat bisa secara langsung mengawasinya," pungkasnya. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »