Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Pria Sidotopo Dibacok Dua Orang Tak Dikenal

by : On Juni 18, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Foto: ketika keluarga membawa korban pulang dari RS.Dr Soetomo

SURABAYA | PEWARTA - 
Pembacokan itu terjadi sekitar pukul 22.15 WIB, saat korban duduk didepan rumahnya. Lalu ada dua orang berkendara tak dikenal tiba-tiba membacok korban dari belakang sehingga korban mengalami luka robek dibagian bahu sebelah kanannya,pada senin malam 18/06/2019.

 Korban Mat Sahlan (45) th, pria warga Sidotopo Sekolahan Gg 3 Kel. Sidotopo Kecamatan Semampir Kota Surabaya ini harus di larikan ke Rumah Sakit Dr, Soetomo Surabaya usai dibacok oleh dua orang tak dikenal di depan rumahnya.

Menurut keterangan Topa anak laki-lakinya korban. Mengatakan bahwa saat kejadian itu saya tidak tau persis namun pelaku itu yang jelas mengendarai Sepada motor dan Helm tanpa di buka sama sekali, "kata Topa, 

 Dengan kejadian pembacokan ini kemungkinan musuh ayah saya yang sebelumnya dibacok oleh keluarga ayah saya tarkait hutang piutang, namun Kasus itu sudah damai. 

"Tetapi semenjak Kasus kurang lebih 4tahunan aman-aman saja, dugaan saya pelaku pembacokan terhadap ayah saya itu. tak jauh adalah orang yang pernah di sakiti oleh keluarga saya,"ungkapnya Topa kepada awak Media Pewartanews. 

 Sementara anggota polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya saat di konfirmasi oleh Pewartanews.com Melalui telfon Selulernya, pihaknya Mengatakan bahwa Kasus pembacokan ini masih dalam proses penyidikan, "singkat anggota reskrim polsek Semampir ini. 

Dengan adanya kasus pembacokan tersebut, Keluarga dari korban berharap kepada pihak kepolisian agar kasus ini secepatnya bisa terungkap. 

"Sedangkan pelaku pembacokan ini agar secepatnya bisa segera ditangkap dan di proses sesuai hukum yang berlaku," Harapannya Topa, @agus

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »