Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Kepala Kankemenag Pacitan, Nurul Huda Siap di Calonkan Pada Pilkada Mendatang.

by : On Juni 12, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Nurul Huda Kepala Kemenag Pacitan 
Pacitan.Pewarta - Semakin hangat perhelaian menjelang tahapan Pemilu Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Pacitan Provinsi Jawa Timur, pasalnya semenjak beberapa bulan lalu, sudah ramai bermunculan nama-nama bakal calon yang merencanakan ikut meramaikan Kontestasi Pangung Politik menuju orang nomor satu di Pacitan.

Salah satunya saat ini mulai hangat menjadi perbincagan publik yakni Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pacitan Nurul Huda.

Saat dikonfirmasi Pewarta Nurul Huda di ruangan dinasnya secara blak blakan menyampaikan bahwa, pihaknya jika memang menjadi kehendak masyarakat pacitan iapun siap untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Tahun 2020.

"Jika memang masyarakat inginkan saya lebih dari dikemenag dan ingin saya berkiprah lebih bermanfaat bagi semuanya kenapa tidak"ungkapnya.

Bahkan selama ini menurut keterangannya sudah ada beberapa partai politik yang berkomunikasi dengannya terkait menjelang pilkada kedepan.

"Kalau saya hanya bisa menerima sekarang, tinggal menunggu siapa yang melamar saja bagaimana perkembangan kedepan, sementara ini sudah ada yang komunikasi namun saya belum meng iyakan "jelasnya.

Menurut keterangannya meski pihaknya pensiun dari kedinasan masih termasuk lama di 2026, namun ketika peluang dalam pilkada lebih besar manfaatnya iapun tak tak engan untuk pensiun dini.

Selain itu Kepala Kankemenag Nurul Huda juga menjelaskan meski tak dilatarbelakangi ambisi dan secara matriel tak banyak, jika sebandingkan dengan yang lainnya namun ia mengklaim mempunyai masa yang besar di berbagai organisasi.

"Saya punya banyak masa namun tak banyak biaya, saya banyak kenalan, jalur dan sebagainya"terangnya. Rabu (12/6/19).

Ia menambahkan kedepan dalam visi misinya selain melanjutkan pembangunan juga tak kalah penting yakni menyatukan potensi budaya yang ada dengan budaya religius .

"Budaya yang ada diri kita kita singkronkan dengan dengan konsep budaya agama religius, serta energi riligius  kita akan kembangkan di pemerintahan"pungkas Nurul Huda.(rjh)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »