Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Kembali Dinas, Korem 081/DSJ Gelar Halal Bihalal

by : On Juni 13, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Madiun, Pewarta – Setelah kembali berdinas dan kembali dari melaksanakan cuti hari raya Idul Fitri 1440 H, keluarga besar Korem 081/DSJ menyelenggarakan  Halal-Bihalal di Lapangan Apel Makorem 081/ DSJ, Jalan Pahlawan No. 50, Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (13/6/19).

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menyampaikan, bahwa kegiatan Halal Bihalal semacam ini sudah merupakan tradisi setiap tahun yang dilaksanakan secara rutin pada saat selesainya Bulan Ramadhan atau saat merayakan hari raya Idul Fitri.

“Mari di momen yang baik ini, kita saling tulus dari lubuk hati untuk memohon dan memberikan maaf di antara kita,” ajaknya.

 “Semoga setelah kita saling bermaaf-maafan, akan membuat kita kembali fitrah dan dapat lebih mempereratkan lagi hubungan yang harmonis di antara kita Keluarga Besar Korem 081/DSJ,” imbuhnya.

Danrem berharap, agar berbagai amalan dan ibadah yang sudah dilaksanakan selama Bulan Ramadhan, dapat terus dipelihara dan ditingkatkan.

“Saya berpesan dan berharap, agar berbagai amalan atau kegiatan positif yang sudah kita lakukan selama Bulan Ramadhan, untuk dapat terus dipelihara dan ditingkatkan, seperti sholat malam, mengaji dan bersedekah,” kata Kolonel Inf Masduki.

Menurutnya, jika kita mampu terus memelihara dan melaksanakannya, Insya Allah hal itu akan memberikan ketenangan  dan mengantarkan kita untuk mendapatkan kebahagiaan di dunia maupun di akhirat kelak.(st/arw)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »