Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Kades Sumberdodol : Pers Adalah Mitra Kerja

by : On Juni 20, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Suparmin Kepala Desa Sumberdodol
Magetan, Pewarta - Kepala desa Sumberdodol, SUPARMIN, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan menegaskan bahwa media dan wartawan merupakan mitra kerja utama dari pemerintah yang harus terus menjalin kerja sama yang baik dalam menyosialisasikan berbagai kebijakan yang dilakukan kepada masyarakat. Pers adalah rekan atau teman kerjanya para publik figur, terutama kita yang dari pemerintahan," paparnya saat di kunjungi media Pewarta di kantor desa kamis (20/06)

Karena dari teman - teman pers, lanjut Suparmin, maka masyarakat bisa mengetahui kegiatan-kegiatan.potensi-potensi dan program yang ada di pemerintah, saya sudah sarankan ke Staf atau Perangkat Desa agar ketika kedatangan tamu, siapapun itu orangnya, apalagi Awak Media (Wartawan) atau LSM, maka terima mereka dengan senyuman dan ramah tamah, jangan sampai menghindar. Karena mereka adalah mitra kerja. Apalagi Bupati Magetan saat ini gencar-gencarkan untuk menonjolkan kota magetan oleh itulah dari rekan medialah potensi, produk dan progaram magetan bisa diketahui oleh wilayah lain bahkan mampu sampai manca negara,"pungkas kades

Kades berharap, dengan peran masyarakat dan media dapat bersinergi dengan baik, baik dengan pemerintah desa maupun kabupaten sehingga tercipta hubungan harmonis untuk bersama mengangkat kemajuan bangsa” harap Kades.(tin)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »