Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




FKUB Kabupaten Madiun Menolak Kerusuhan Sidang Gugatan PHPU Pilpres di MK.

by : On Juni 14, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Kyai Mukaromain Ketua FKUB Kab.Madiun
Madiun, Pewarta -  Sengketa Pemilihan Presiden saat ini sudah masuk Makamah Konstitusi (MK) Jakarta. Dan saat ini sudah tahap persidangan. Dengan adanya sidang gugatan ini di harapkan bisa memberikan kebenaran yang ada sesuai dengan UU yang ada. Dan kedepannya bisa membawa Bangsa Indonesia lebih Sejahtera dan lebih berDemokrasi. Namun yang harus di perhatika, serahkan semuanya pada pihak-pihak yang menangani saat ini yaitu MK. Maka dari itu jangan ada kerusuhan lagi saat sidang sedang berlangsung seperti waktu pengumuman oleh KPU tanggal 22 Mei lalu. Karena hal tersebut sangat merugikan semua pihak. Terutama seluruh Bangsa Indonesia. Demikian di jelaskan Ketua FKUB Kabupaten Madiun Kyai Mukaromain.

Dalam hal ini FKUB Kabupaten Madiun menegaskan "Kami Menolak  Kerusuhan Sidang Gugatan PHPU Pilpres di MK. Maka dari itu nantinya tidak ada lagi kerusuhan yang terjadi . Dan di harapkan siapapun nantinya yang jadi dan yang di putuskan oleh MK semua pihak bisa menerima dengan lapang dada.

Selain itu juga tidak ada lagi kelompok-kelompok yang berupaya gunakan kekerasan , tindakan anarkhistis seperti yg terjadi pada tanggal 21 dan 22 Mei.

Selain itu juga ikut Mendukung upaya Polri dan TNI yang sudah bersama-sama mewujudkan situasi yang kondusif, serta menolak kerusuhan sebagaimana yang terjadi pd tgl 21-22 Mei. 

Menindak tegas apabila ada pihak atau kelompok-kelompok tertentu yang melakukan kerusuhan , tindakan anarkhistis. 

Dan dalam hal ini FKUB Kabupaten Madiun juga mengharapkan kerjasama semua pihak untuk mrnciptakan Kabupaten Madiun Kondusif, aman dan tenteram kususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya. (Ryo)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »