Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Dilepas Bupati Ipong, Ini Target Kontingen Ponorogo di Porprov VI Jatim

by : On Juni 26, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ponorogo, Pewarta - Sebanyak 97 atlet dan 40 official kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI 2019 dari Kabupaten Ponorogo secara resmi dilepas bupati Ipong Muchlissoni di Pendopo Agung, Rabu (26/062019).

Atlet-atlet tersebut akan mengikuti multi event olah raga terbesar di Jawa Timur, yakni Porprov VI yang akan digelar di 4 daerah, yaitu Lamongan, Bojonegoro, Tuban dan Gresik pada 6-13 Juli mendatang.

Ketua umum KONI Kabupaten Ponorogo, Sugeng Prawoto menjelaskan bahwa kontingen dari Ponorogo akan mengikuti 14 cabang olah raga dari 17 cabor yang dipertandingkan.

"Ponorogo akan mengikuti 14 dari 17 cabor yang dipertandingkan, untuk sepak bola, futsal dan bola basket tidak lolos dalam pra kualifikasi kemarin", jelas Sugeng.

Menurutnya, keikutsertaan KONI pada Porprov VI ini menelan anggaran 1M lebih, termasuk untuk bonus peraih medali emas akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 15 juta.

Disinggung target, Sugeng Prawoto memaparkan, dari 14 cabor yang diikuti, pencak silat dan panahan tetap menjadi unggulan untuk meraih medali emas.

"Pencak silat dan panahan kita harapkan mampu mendulang emas, tanpa menganggap remeh cabor lain, total target nantinya kita berharap mendapatkan 6 emas, 11 perak dan 6 perunggu," paparnya.

Selain itu, pihaknya juga menargetkan posisi 10 besar peringkat KONI Jatim, dari sebelumnya yang hanya bertengger di peringkat 14 Jatim.

Sementara itu, Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni berharap atlet Ponorogo berkomitmen menjadi yang terbaik dalam gelaran olah raga tersebut. Sebagai motivasi, Bupati akan memberikan tambahan bonus untuk atlet-atlet yang berhasil mendapatkan medali.

"Jangan hanya menjadi penggembira, tapi jadilah yang terbaik dan mampu berprestasi demi nama baik Ponorogo," harap Ipong.

Ipong mengungkapkan keberhasilan atlet Asian Games cabang pencak silat yang merupakan putra asli Kota Reyog, yakni Aji Bangkit Pamungkas yang mampu mengharumkan Indonesia di kancah Internasional.

“Jangan hanya termotivasi, tapi komitmen lebih penting, Ponorogo harus jadi yang terbaik, prestasi Aji Bangkit Pamungkas jadikan cambuk untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi," pungkasnya. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »