Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Danrem 081/DSJ Siap Wujudkan Destinasi Wisata Kota Tua di Madiun

by : On Juni 28, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI



Madiun, Pewarta  –  Komplek Perumahan Angkatan Darat ( KPAD) Bosbow yang terletak di Jl. Diponegoro Kota Madiun merupakan bangunan tua peninggalan dari masa penjajahan Belanda.

Terlihat struktur dan desain bangunan sangat mirip dengan berbagai tempat wisata Kota Tua yang ada di beberapa tempat di Indonesia, salah satunya di Jakarta.

Dengan keberadaan beberapa bangunan yang ada dan tampak sudah mulai tidak terawat, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki berupaya memanfaatkannya untuk dijadikan tempat wisata Kota Tua yang ada di Madiun.

"Saya melihat ada sesuatu yang unik dari konstruksi bangunan yang terdapat di sini dan menurut saya hal itu dapat dimanfaatkan sebagai salah satu icon atau destinasi wisata yang ada di Kota Madiun," kata Danrem saat turut melihat proses rehab yang tengah berjalan, Jum'at (28/6/19).


"Kita berharap, apa yang kita lakukan ini nantinya juga dapat menjadikan kebanggaan bagi masyarakat Madiun dan mampu membantu mendorong perekonomian masyarakat," terangnya.

Karena ia mengungkapkan, di tempat itu nantinya juga rencana akan terdapat galeri seni yang akan menjual berbagai kerajinan atau karya seni dari para pelaku UMKM.

Tampak dalam kesempatan itu, di samping melihat perkembangan proses rehab yang tengah dilakukan, Danrem juga tak segan-segan turut terlibat langsung membantu dalam proses rehab tersebut.(st/arw)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »