Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Cetak Tenaga Kerja Handal , Ncl Madiun Laksanakan Uji Kompetensi

by : On Juni 27, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI



Madiun, Pewarta - Sekolah Kapal Pesiar dan Perhotelan NCL Madiun merupakan salah satu dari 3 lembaga di Jawa Timur yang dipercaya dan telah memenuhi syarat sebagai Tempat Uji Kompetensi (TUK) bagi mereka yang bekerja di bidang perhotelan.

"Dua lembaga lain yang juga dipercaya untuk melaksanakan uji kompetensi ada di kota Batu dan di Banyuwangi", ungkap Sugianto dari Dinas Pendidikan Kota Madiun saat menutup acara


Uji kompetensi ini memberikan banyak manfaat bagi pekerja di bidang perhotelan, salah satunya menjadi jaminan kompetensi yang mereka miliki. Sertifikat uji kompetensi yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ini diakui di tingkat nasional maupun internasional.


Ada tiga bidang yang diujikan, yaitu food and beverage product, food and beverage service, dan housekeeping. Uji kompetensi di NCL Madiun diikuti oleh 102 peserta yang seluruhnya merupakan alumni NCL Madiun. Peserta melaksanakan ujian teori secara online, wawancara dan praktik sesuai bidang masing-masing yang langsung dinilai oleh penguji.

Dengan demikian menjadi bukti bahwa NCL Madiun memiliki kurikulum pendidikan yang berkualitas dan mampu menghasilkan lulusan di bidang perhotelan yang kompeten untuk bersaing di dunia kerja.

Sebagai Informasi Ncl Madiun yang terletak di Jalan S Parman nomor 9 Kota Madiun juga merupakan sekolah kapal pesiar dan perhotelan terbesar di Madiun dan telah terbukti mencetak alumni-alumninya menjada tenaga yang handal dan profesiaonal.(st)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »