Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Pemudik, Berikan Apresiasi TNI - Polri Dalam Menjaga Kelancaran dan Keamanan

by : On Juni 09, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Bangkalan www.pewartamadiun.net Jajaran polres Bangkalan siang malam bergiliran melakukan pengamanan sejak Arus mudik dan balik masyarakat dalam berlebaran tahun ini. Minggu ( 9 Juni 2019 )

Tentu saja masyarakat pengguna jalan menyampaikan apresiasi pada TNI dan Polri yang sudah bekerja keras memberikan keamanan dan pelayanan agar para pemudik merasa nyaman dan lancar dalam melakukan perjalanan mudik.

Seperti yang disampaikan beberapa warga pemudik salah satunya Yusup yang akan menuju Surabaya dan M.Gandi seorang pedagang, saat ditanya media http://www.pewartamadiun.net mengatakan bahwa,

” saya sangat senang dan berterima kasih pada Polri dan TNI yang telah memberikan kenyamanan dan kelancaran arus lalu lintas sehingga saya dapat sampai tujuan dengan tepat waktu karena tidak ada lagi kemacetan.” ujarnya warga surabaya tersebut.

Disamping itu pemudik yang menggunakan mobil saat sedang isitrahat, ketika ditanya wartawan tentang tanggapannya mengenai arus mudik lebaran tahun ini, warga pamudia abadi dia mengatakan.

“Saya sangat bersyukur sebab mudik tahun ini rasanya nyaman dan lancar, tak lupa saya ucapkan terima kasih pada TNI dan Polri khususnya jajaran Polres Bangkalan yang telah memberikan rasa aman dan nyaman, baik saat mudik maupun arus balik, ” ungkapnya pada pewarta.

Hal senada juga di sampaikan Kasubbaghumas Polres Bangkalan IPTU. Suyitno SH.MH bahwa lebaran tahun ini jajaran Polri dan TNI bersinergis melakukan giat PAM dan pelayanan,

” Kita akan kerahkan segala upaya agar masyarakat dalam mudik dan arus balik tidak terkena kemacetan dijalan.” ujarnya pada http://www.pewartamadiun.net

Dia berharap masyarakat umum dan Bangkalan khususnya dapat menikmati liburan lebaran dengan nyaman dan aman tanpa ada kendala kemacetan. (Eks)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »