Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Asah Ketangkasan, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Latihan Menembak

by : On Juni 18, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ponorogo - Pewarta - Untuk melatih ketangkasan menembak anggotanya, Kodim 0802/Ponorogo menggelar latihan rutin menembak di lapangan tembak Klego, Ponorogo, Selasa (18/06/2019).

Hal ini bertujuan agar naluri tempur prajurit, khususnya dalam hal kemampuan menembak tersebut tetap terpelihara dengan baik. Disamping itu, menembak juga merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap prajurit TNI.
Kapten Inf Sunarji selaku komandan latihan menyampaikan bahwa latihan menembak ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kodim 0802/Ponorogo setiap 3 bulan sekali.

“Latihan menembak ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara periodik setiap tiga bulan sekali, dengan harapan kemampuan dan keahlian para prajurit Kodim/0802 Ponorogo, khususnya dalam hal menembak akan terus terpelihara," kata Kapten Inf Sunarji usai latihan menembak.
Menurutnya, peserta latihan harus tetap disiplin meski ini hanya latihan, sedangkan koordinator menembak senapan maupun pistol, wajib memberikan arahan kepada personil penyelenggara dan pendukung yang telah dibagi sesuai tugasnya.

"Para peserta latihan mengikuti jalannya latihan dengan semangat, serius dan penuh rasa tanggung jawab sesuai tahapan latihan, tentunya dengan tetap menjaga dan mengutamakan faktor keamanan dalam pelaksanaan latihan menembak", imbuhnya.

Pelaksanaan menembak ini akan berlangsung selama 2 hari, untuk senapan dibagi sepuluh lajur dengan satu sikap tiarap jarak 100 meter. Sedangkan untuk menembak pistol dibagi lima lajur dengan jarak 25 meter.

"Latihan menembak triwulan II Kodim/0802 Ponorogo ini rencananya akan dilaksanakan selama dua hari, dan hari pertama ini dikuti sekitar 237 personil," tandasnya. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »