Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Akibat Sopir Ngantuk, Avanza Sasak Xenia yang Sedang Parkir di TPU Kucur.

by : On Juni 01, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Pacitan, Pewarta - Terjadi Duet antara mobil jenis Toyota Avanza menabrak mobil Daihatsu Xenia yang tengah parkir di tepi jalan. Sore hari Di Depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kucur, Teleng, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan Provinsi Jawa Timur. Sabtu (01/6/2019).

Meski tak ada korban jiwa pada kecelakaan tersebut, namun kasus laka lantas sore hari itu sempat terjadi kemacetan.

Kronologi yang dapat dihimpun awak media saat konfirmasi pada anggota kopolisian sopir mengaku ngantuk saat mengendarai mobil dari arah Selatan arah Utara melaju cukup kencang sehingga terjadi tak terkendalikan mobil tiba-tiba oleng.

"Kronologi berawal saat Avanza dari Selatan arah Utara melaju cukup kencang. Tiba-tiba di depan makam kucur, sopir mengaku ngantuk sejenak dan kendaraan tiba-tiba oleng lantas menghantam Xenia milik Pak Tri yang sedang parkir. Tidak ada korban jiwa. Seorang penumpang perempuan di mobil Avanza mengalami luka robek pada kening dan memerlukan tindakan medis," jelas Briptu Afif Rizki, Unit Laka Lantas Satlantas Polres Pacitan.

Selain itu seperti yang disampaikan seorang warga setempat Tri Sutrisno(68 Tahun), juga pemilik mobil Xenia menceritakan kronologi peristiwa tersebut. 

"Saya baru datang, mobil saya parkir di tepi jalan dan sudah minggir sekali. Terus saya juga pasang penanda jalan. Saya tinggal masuk rumah, tiba-tiba terdengar suara benturan 'duar', mobil saya masuk parit dengan kondisi bagian belakang ringsek rusak parah. Tadinya mau dipakai lebaran, malah gagal total," ujar Tri Sutrisno, Sabtu sore (1/6/19) 

Lebih lanjut Afif mengimbau kepada para penguna jalan untuk lebih berhati-hati saat berkendara, jelang Idul Fitri ini. Sebab, suasna jalan semakin ramai. Baik oleh warga yang sedang berbelanja atau oleh pemudik yang mulai datang.

"Istirahat sejenak saat merasa capek atau kantuk, karena keselamatan adalah nomor satu," himbauannya.

Sementara itu, mobil Avanza yang dikendarai oleh Suryadi warga Mojokerto yang menabrak mobil milik Tri juga mengalami rusak parah bagian depannya.(rjh)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »