Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Viral, Dugaan Pemakaian Mobil Dinas Untuk Kepentingan Pribadi, Ini Kata Kepala Bakesbangpol Pacitan

by : On Mei 25, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Suharyanto Kepala Bakesbangpol Pacitan
Pacitan, Pewarta - Sempat Viralnya pemberitaan di berbagai media online terkait pengunaan fasilitas negara, diantaranya mobil dinas, yang digunakaan untuk  kepentingan pribadi oleh salah satu peserta yang masih berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN), pada seleksi calon anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pacitan, bertempat di surabaya Provinsi Jawa Timur.

Saat dikonfirmasi Pewartamadiun.net  dikantor kedinasannya terkait pemberitaan tersebut Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Pacitan Suharyanto yang merupakan peserta seleksi  membenarkan bahwa pihaknya mengunakan kendaraan mobil dinasnya.

"Memang pada saat kegiatan CAT Itu saya mengunakannya jadi saya menggunaķannya untuk mobilisasi pada saat mengikuti kegiatan di Surabaya"ungkap harianto.Jumat.(24/5/19).

Suharyanto juga menjelaskan alasan  mengunakan mobil dinasnya pada saat mengikuti tes disurabya bahwa, pada saat waktu yang hampir bersamaan dengan kegiatan semi dinasnya di wilayah tersebut.

"Karena kebetulan waktu itu masa pemilu itu terkait juga dengan sebuah kegiatan yang masuk diwilayah semi dinas jadi Bakesbangpol itu sesuai dengan amanah UU Pasal 434 UU NO 07 Tahun 2017 itu bahwa disebutkan pemerintah dan pemerintah daerah itu berkewajiban untuk memberikan dukungan kepada penyelenggara pemilu"jelasnya.


Selain itu saat ditanya soal ada peserta lain didalam mobil dinas tersebut pihaknya mengatakan, "ya namanya orang mau numpang masa tidak boleh, masa saya mau bilang jangan kam ndak mungkin"pungkas Suharyanto.(rjh)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »