Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Ustad Moch Jaelani Ajak Masyarakat Tolak People Power

by : On Mei 19, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ustad.Moch. Jaelani
Surabaya, http://www.pewartamadiun.net- Banyaknya isu viral People Power di media-media sosial seperti Facebook, Twitter, WhatsApp dan lainnya, membuat Ustazd Moch. Jaelani selaku Ketua Takmir Masjid Al Jihad yang berlokasi di Jl.Tenggumung baru selatan Surabaya, Kelurahan Pegirian Kecamatan  Semampir mengambil sikap dengan memberikan himbauan pada masyarakat.

Himbauan itu diungkapkan langsung di ruangan masjid pada hari Jum’at ( 17/5/2019 ) usai melaksanakan Sholat Jum’at.

Menurut Ustazd Moch. Jaelani saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan, bahwa pesta demokrasi yang diselenggarakan di Kota Surabaya khususnya diwilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak, berjalan baik dan damai.

Dalam himbauannya beliau mengatakan bahwa penyelenggaran pemilu yang telah sukses ini dilaksanakan oleh TNI, Polri dan masyarakat, jadi jangan dikotori dengan berbuat makar.

Dia juga mengatakan ” Beliau mengajak masyarakat sekitar untuk menolak, berbuat  hal-hal yang tidak baik hanya karena beda pilihan.”

Menurutnya apabila ada sesuatu perbuatan makar adalah merugikan negara , juga merugikan rakyat serta merusak NKRI sebagai negara kesatuan Republik Indonesia

” marilah kita jaga situasi wilayah kita masing masing dengan damai dan sejuk , hendaknya masyarakat jangan terpengaruh isu makar yang akhirnya merugikan diri kita sendiri.” ungkap ustad Jaelani

Dia juga mengapresiasi TNI ,Polri dan masyarakat dalam menjaga pesta demokrasi agar tetap berjalan lancar oleh sebab itu marilah kita jaga bersama.

” Jangan sampai yang sudah baik dikotori dengan perbuatan yang tidak baik, mari kembali bersatu menjalin kebersamaan, apalagi hari ini sudah dipertengahan bulan suci Ramadhan.” ujar Ustad Moch Jaelani

Harapannya Kita harus kembali menjalin Ukuwah Islamiyah dan Ukuwah Wathoniyah, dalam bingkai NKRI karena dengan begitu rasa damai, aman akan tercipta seperti yang diinginkan Rakyat Indonesia. Membawa bangsa ini lebih maju serta menjadikan negara ini semakin maju, makmur dalam bidang apa saja. (eks/agus)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »