Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Usai Dilantik Jadi Ketua Ju Jitsu, R. Bagus Adhitomo Fokul Kenalkan Ju Jitsu di Kalangan Millenial

by : On Mei 03, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

R. Bagus Adhitomo resmi dilantik sebagai ketua PBJI Kota Madiun periode 2019-2024
Madiun, Pewarta – R. Bagus Adhitomo resmi dilantik sebagai ketua Pengurus Besar Ju Jitsu Indonesia (PBJI) Kota Madiun periode 2019-2024, Selasa (30/4/2019) malam di I-Club Madiun.

Pelantikan dihadiri Ketua KONI Kota Madiun Tatok Raya, Ketua Umum PBJI Provinsi Jawa Timur Taufiqurrahman dan pengurus, Ketua IJI Kota Madiun Mujiono dan pengurus, serta segenap Jujitsian se-Karesidenan Madiun.

Suami Wakil Walikota Madiun Inda Raya tersebut mengatakan, Kota Madiun memiliki segudang atlet Ju Jitsu. Diharapkan, pengurus baru ini mampu membina gerbang prestasi Ju Jitsu sekaligus membenahi manajemen organisasi.

Usai dilantik sebagai ketua, Bagus mengaku akan fokus terlebih dahulu kepada pengenalan Ju Jitsu utamanya kepada kalangan millenial. "Sehingga olahraga Ju Jitsu yang kita cintai ini dapat dikenal oleh masyarakat luas khususnya Kota Madiun," tutur Bagus.

Sementara Ketua KONI Kota Madiun Tatok Raya mengatakan, baik atau tidaknya sebuah cabang olahraga adalah tergantung siapa yang ada di belakangnya (pengurusnya). Jika pengurusnya melempem, maka otomatis prestasinya juga melempem.

Tatok berharap, kepengurusan yang telah dilantik dibawah pimpinan R. Bagus Adhitomo ini mampu menjadikan prestasi Ju Jitsu lebih bagus lagi.


"Itu harapan kita semua dan juga harapan KONI sebagai mitra dari seluruh cabor. KONI membutuhkan atlet-atlet yang bagus untuk menghadapi berbagai event kejuaraan kedepannya nanti," ujar Tatok Raya. (ant/red) 

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »