Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Sambangi Personil Pengamanan Gudang Logistik KPUD, Kapolres Ponorogo Himbau Agar Tetap Waspada

by : On Mei 09, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ponorogo, Pewarta - Demi menciptakan situasi yang kondusif pasca pemilu 2019 di Kota Reyog, Kapolres Ponorogo beserta pejabat utama melaksanakan giat patroli sambang personel, Jum'at (10/05/2019).

Ada dua titik lokasi yang disambangi Kapolres kali ini, yakni kantor KPUD yang berada di Jalan Sukarno-Hatta, kemudian bergeser ke gudang penyimpanan logistik pemilu di wilayah Kecamatan Babadan.
Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant memastikan situasi aman terkendali di dua lokasi yang dikunjungi. Selain itu, Kapolres juga menyambangi personil yang sedang melaksanakan pengamanan kantor dan gudang KPU Kabupaten Ponorogo tersebut.

Pihaknya menghimbau agar dalam melaksanakan penjagaan benar - benar dilakukan dengan disiplin dan waspada. Dirinya juga tidak menginginkan adanya orang yang tidak dikenal masuk ke gudang logistik untuk membikin onar siatuasi yang sudah kondusif ini.

“Kegiatan ini digelar dengan pengamanan dari personel untuk memastikan situasi selama rekapitulasi Pemilu 2019 tingkat pusat selesai, dan situasi gudang KPU Kabupaten Ponorogo tetap aman dan kondusif", tuturnya.

Menurutnya, kegiatan sambang personel ini merupakan bentuk perhatian terhadap anggota yang tengah melaksanakan kegiatan pengamanan gudang KPU dalam rangka rekapitulasi Pemilu 2019 tingkat pusat selesai di laksanakan.
“Sekali lagi kami harapkan agar semua anggota selalu waspada dan tetap menjaga kesehatan masing - masing personel, agar nantinya dapat memberikan pengamanan secara maksimal sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris KPUD Ponorogo Muh Kujaeni mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ponorogo beserta jajaran yang sudah bekerja maksimal dalam menjaga kantor dan gudang KPUD Ponorogo.

"Terima kasih kepada pihak keamanan yang telah all out 1x24 jam menjaga kantor dan gudang KPUD mulai sebelum pelaksanaan pemilu hingga penghitungan tingkat pusat selesai, semoga Ponorogo tetap aman dan kondusif", pungkasnya. (ns).

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »