Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Safari Ramadhan, Danramil 0804-11/ Takeran Tarweh Keliling

by : On Mei 13, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Magetan, Pewarta - Bulan Ramadhan merupakan Bulan Suci yang penuh keberkahan bagi Umat Islam. Setiap yang beragama muslim tentunya sangat menanti-nantikan Bulan Suci Ramadhan yang datang sekali dalam setahun ini untuk dapat memaksimalkan Ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa dikarenakan bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh maghfirah dan ampunan.

Hal ini tak disia-siakan begitu saja oleh jajaran Kodim 0804/Magetan. Seluruh Danramil jajaran pun memanfaatkan dengan menggiatkan Safari Ramadhan yang dilaksanakan dengan menyebar para Babinsanya di seluruh Mesjid yang ada di desa binaan masing-masing. Begitu juga dengan Koramil 11 Takeran, para Babinsa membaur dengan masyarakat di Mesjid-mesjid seluruh desa kecamatan Takeran, seperti Mesjid Al Ikhlas Desa Duyung, Mesjid Al-Mutaqien Kelurahan Takeran, Mesjid Al Abror  Desa Kiringan  Taqwa desa , Minggu (12/05/2019).
\
Komandan Koramil 11/Takeran Kapten Inf Suprianto yang juga turut hadir pada acara safari Ramadhan di Mesjid Al Ikhlas Desa Duyung Kecamatan Takeran mengatakan bahwa kegiatan selama bulan suci Ramadhan ini memberikan banyak manfaat bagi seluruh Prajurit TNI khususnya yang beragama Islam.

“Disamping melaksanakan tugas sebagai pengayom masyarakat dengan melakukan Komunikasi Sosial dan mempererat silaturrahmi dengan Rakyat, tentunya kami juga mendapat Pahala yang berlimpah dari Ibadah yang dilaksanakan secara berjama'ah selama Ramadhan,” ucapnya.

“Prajurit TNI harus bisa menjadi contoh dalam mengayomi masyarakat dimanapun berada. Safari Ramadhan merupakan salah satu kegiatan sebagai TNI-RAKYAT selama bulan puasa,” imbuhnya.
“Kegiatan diawali dengan berbuka puasa bersama masyarakat dilanjutkan Sholat Maghrib, Isya dan Tarawih berjamaah sambil dilanjutkan dengan mendengar Tausyiah yang disampaikan para Ustadz yang tergabung dalam Tim Safari Ramadhan,” pungkas Danramil yang akrab dipanggil Kapten Suprianto tersebut. ( St/MDC0804)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »