Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Ratusan Peserta di Pacitan Digembleng "Character Building" oleh Motivator Syafii Efendi

by : On Mei 13, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Pacitan, Pewarta - Ratusan peserta yang merupakan siswa dan mahasiswa Pacitan,  digembleng motivasi "Character Building" oleh motivator nasional Syafii Efendi sekaligus Ketua DPP Wimnus pada Senin (13/5/2019) di Gedung Yayasan Bakti Ibu (YABI) di Kecamatan Pacitan.

Dalam pemaparannya, Syafii Efendi   mengatakan anak muda harus memiliki semangat untuk menjadi generasi perubah bangsa.

Dia juga mengajak para peserta untuk menumbuhkan semangat menjadi pengusaha. "Jadi, jangan mau hanya menjadi PNS, jadilah pengusaha buka usaha. Jadi lah pemberi kerja, membuka lapangan kerja. Banyak peluang asalkan teeus berusaha dan membentuk karakter sukses,"tandas penulis buku 'Untuk Indonesia' ini.

Ketua Panitia Seminar Nasional Deni Fahmawati kepada wartawan di lokasi acara menuturkan agenda ini diikuti ratusan siswa dan mahasiswa dari kampus dan sekolah di seluruh Pacitan.

"Harapannya dengan seminar Nasional ini bisa menumbuhkan semangat untuk menjadi pemuda sukses, maju dan berkembang, atas hal itu kita mengundang motivator dan pengusaha sukses Syafii Efendi,"katanya.

Lebih lanjut, Deni menyampaikan setelah digelarnya seminar nasional, para peserta akan mengikuti tindak lanjut yang diselenggarakan oleh Wirausaha Muda Nusantara (Wimnus). "Tindak lanjut dari acara ini adalah pelatihan public speaking sesuai minat para peserta,"pungkas dia.

Wisnu Dwi Prabowo, salah satu peserta seminar nasional ini berharap mendapatkan banyak ilmu dari seminar nasional tersebut.

"Saya berharap mendapatkan ilmu  yang bermanfaat saya dan diterapkan untuk masa depan saya,"kata mahasiswa STIT Muhammadiyah Pacitan ini saat dimintai testimoni oleh Panitia.(rjh)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »