Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Ramadhan, Keluarga Besar BONEK Bulak Banteng Wetan bagi Ta'jil

by : On Mei 28, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


SURABAYA http://www.pewartamadiun.net semaraknya bulan suci Ramadhan ini adalah merupakan bulan penuh berkah bagi keluarga besar BONEK BULAK BANTENG WETAN (BBW) dapat melakukan kegiatan bagi-bagi takjil pada pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan kenjeran surabaya, jawa timur, pada Senin sore (27 Mei 2019)

Kurang lebih sebanyak seribu makanan ringan yang di kemas berbentuk takjil untuk puasa ramadhan, yang akan di bagikan kepada seluruh warga yang melintas di jalan kenjeran surabaya ini.

Beberapa anggota Keluarga Besar Bonek Bulak Banteng Wetan (BBW) sibuk melakukan bagi bagi Ta’jil sebagai kegiatan Amal dan guna menambah semangat sejumlah anggota BONEK BBW lain untuk turut melakukan pembagian takjil buka puasa ini.

Menurut, salah satu Ketua Bonek ( BBW ) Rofiqi Kurniawan mengatakan, dalam kegiatan ini selain beramal dibulan penuh berkah ini juga, sekaligus mensosialisasikan keberadaan Bonek BBW bagi warga setempat.

“Dalam kegiatan ini bertujuan agar anggota Bonek BBW dapat meningkatkan ketakwaan, sebagai bentuk amalan di Bulan Suci Ramadhan ini.” ujarnya saat ditemui media http://www.Pewartamadiun.com sore hari.

Masih kata Rofiqi, kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan bagi anggotanya terhadap anggota yang berasal dari kota lain dan khususnya yang ada dikota Buaya ini,

” Seribu makanan ringan takjil buka puasa yg dibagikan tidak begitu banyak. intinya, untuk memupuk rasa kekeluargaan antar warga,” imbuhnya.

Sebenarnya anggota keluarga besar Bonek BBW ini lumaya cukup banyak, namun hanya saja ada yang tidak bisa hadir di karenakan ada kegiatan lain.

Setelah melakukan pembagian takjil pada pengguna jalan, Keluarga Besar Bonek BBW yang hadir saat itu kemudian melanjutkan dengan berbuka bersama. (@agus)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »