Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Polres Pacitan Musnahkan 445 Miras Hasil Operasi Cipta Kondisi

by : On Mei 28, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Pacitan, Pewarta - Sebanyak 445 botol miras berakhohol dengan berbagai merk dan  8 jerigen miras jenis ciu atau arak hari ini Selasa (28/5/19), dimusnahkan oleh Satuan Kepolisian Resort Kabupaten Pacitan bersama Forkompinda, Provinsi Jawa Timur, yang dipimpin langsung Kapolres Pacitan AKBP Sugandi S.I.K, M. Hum. Bertempat di Alun-Alun.

Pemusnahan tersebut  dilakukan usai gelar apel Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Semeru 2019, yang merupakan hasil operasi cipta kondisi jajaran Polres Pacitan beberapa waktu lalu. 

"Jadi hari ini kita musnahkan 445 botol miras berakhohol dengan berbagai merk dan  8 jerigen miras jenis ciu atau arak"ungkap Kapolres Usai Gelar pemusnahan.

Lanjut Kapolres menyampaikan bahwa minuman-minuman keras yang  dimusnahkan tersebut sangat membahayakan nyawa manusia yang mengkonsumsinya.

"Jadi minuman keras ini membahayakan nyawa manusia"imbunnya 

Selain itu AKBP Sugandi menyampaikan tujuan Apel di gelar guna mengecek personil dan meterial agar dalam pelaksanaan berjalan sukses dan aman serta untuk menunjukkan kesiapan operasional keseluruhan publik agar merasa aman dalam menjalankan hari raya Idul Fitri.

"Dengan apel ini agar dalam pelaksanaan berjalan sukses dan aman serta untuk menunjukkan kesiapan operasional keseluruhan publik"ungkapnya

Lanjut Kapolres Pacitan AKBP Sugandi saat membacakan amanat Kepala Polri menyampaikan operasi Ketupat 2019 dilaksanakan bersamaan dengan penyelenggaraan Pemilu yang tentunya akan menimbulkan berbagai gangguan Kamtibmas yang semakin kompleks.

Atas hal itu, Kapolres mengatakan Polisi akan mengerahkan sekitar 182.000 personel selama pelaksanaan Operasi Ketupat Tahun 2019 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri.

Jumlah tersebut masih ditambah dengan personel dari instansi terkait, Jumlah perkuatan Polri seluruh Indonesia 182.000 orang tambah dengan mitra-mitra terkait.

“Laksanakan dan tingkatkan kordinasi dengan baik serta jalin silaturahmi dengan instansi terkait guna terpelihara keamanan selama Idul Fitri, keberhasilan Ops Ketupat tahun 2018 semoga di tahun 2019 akan lebih baik, Polri bersama TNI akan terus meningkatkan pelayanan dan keamanan terhadap masyarakat,”kata Kapolres saat membacakan amanat Kapolri.

Sejumlah peserta apel diantaranya pasukan gabungan Pom TNI dan Provost Polres Pacitan, Kodim 0801 Pacitan, Satlantas Polres Pacitan, Sabhara Polres Pacitan, Satreskrim Polres Pacitan. Kemudian juga Satpol PP, Dishub, Pramuka, Tim Kesehatan dan pasukan roda empat dari Satlantas, Shabara, Damkar, BPBD dan Ambulan Pacitan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pacitan Indartato, Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo, Sekretaris Daerah Pacitan Suko Wiyono, Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang, Wakapolres Pacitan Kompol Hendry,  Kepala Bakesbangpol Pacitan Suharyanto, Kepala Dishub Pacitan Wasi Prayitno, Kepala Disparpora Pacitan Endang Sujasri, Kepala Satpol PP Pacitan Widi Sumardji, Ketua MUI Pacitan Aris Mashudi, Kepala Dinkes Pacitan dr Eko Budiono(rjh).

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »