Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Polres Madiun Gelar Razia Cegah Massa Ke Jakarta

by : On Mei 19, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Madiun, Pewarta – Mengantisipasi gelombang massa yang nekat berangkat ke Jakarta untuk berunjuk rasa di depan gedung KPU, Polres Madiun menggelar razia di rest area Saradan, Minggu (19/5/2019).

Razia yang melibatkan sekitar 50 personel aparat gabungan TNI-POLRI ini dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono.

"Kami mendapat informasi bahwa rest area ini menjadi salah satu transit massa yang akan menggelar aksi di Jakarta tanggal 22 Mei," kata AKBP Ruruh.

Ruruh menjelaskan, razia digelar 24 jam non stop mulai hari ini (19/5) hingga 21 Mei nanti. Pemeriksaan seperti ini juga dilakukan di sejumlah wilayah lain di Polda Jatim.

Sasarannya adalah kendaraan terutama bus pariwisata atau travel yang diduga membawa massa yang akan menggelar aksi unjuk rasa di Jakarta.

"Akan kita cegah supaya tidak berangkat," tegasnya.

Selain di rest area tol Saradan, razia juga digelar di tiga titik lain, yakni di Purworejo (akses masuk tol Caruban), arah masuk tol Dumpil, dan di Geger yakni di perbatasan Ponorogo-Dolopo.

"Totalnya 300 personel tersebar di empat titik. Kalau ada temuan sajam atau narkoba akan kita proses sesuai ketentuan," terang Ruruh.

Terkait ada atau tidaknya massa pengunjuk rasa dari Madiun, Ruruh mengatakan sementara belum ada laporan terkait hal itu. Saat ini, pihaknya mengantisipasi massa yang berangkat dari wilayah timur yang melintas di tol Caruban.

"Sementara belum teridentifikasi adanya pergerakan massa dari Madiun. Yang kita antisipasi massa yang berangkat dari daerah timur yang menggunakan akses tol menuju Jakarta dan akan transit di rest area ini," kata Ruruh. (ant/red) 

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »