Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Persiapkan Angkutan Lebaran, Bupati Madiun Bersama Forpimda dan PT KAI DAOP 7 Sidak Jalur Kereta Api

by : On Mei 17, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI



 Madiun, Pewarta  – Guna mempersiapkan arus mudik hari raya Idul Fitri 1440 H/ 2019, PT KAI DAOP 7 Madiun melaksanakan Inspeksi perlintasan rel kereta api, Rabu (15/5). Dimulai dari Stasiun Madiun menuju Stasiun Caruban, Inspeksi ini dilakukan bersama dengan Bupati Madiun serta jajaran forpimda Kabupaten Madiun.

Dalam pelaksanaan inspeksi tersebut, Bupati Madiun sangat antusias mengikuti kegiatan ini, selain melakukan inspeksi, Bupati juga memperlihatkan beberapa titik lokasi yang menjadi permasalahan-permasalahan akibat perlintasan kereta api di wilayah kabupaten madiun.


Adapun permasalahan yang menjadi perhatian akibat dampak perlintasan kereta api yaitu banjir di wilayah babadan dan dimong, serta perlintasan yang tidak berpalang di Wonoasri.

Selain itu, Bupati juga ingin PT KAI DAOP 7 Madiun memutus kontrak tanah yang di sewakan kepada masyarakat yang sekarang disalah gunakan menjadi warung remang-remang.


PT KAI DAOP 7 Madiun menerima masukan-masukan yang diberikan oleh Bupati Madiun untuk agar segara direalisasikan. Bupati Madiun mengajak kerjasama dengan PT KAI DAOP 7 Madiun dalam menangani permasalahan-permasalahan tersebut. Dan dalam inspeksi ini hadir pula Ka. PU BM CK dan Ka. Dinas Perhubungan Kab. Madiun dimaksud agar detail terhadap permasalahan dan untuk bagaimana penanganannya.

Dalam inspeksi ini salah satu yang akan segera dilaksanakan  dalam menangi perlintasan yang tidak berpalang yang lalulintasnya sangat padat, yaitu di wonoasri. Karena perlintasan tersebut merupakan akses masuk menuju Ibu Kota Kabupaten Madiun, sehingga menjadi prioritas Bupati Madiun.(arw/st)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »