Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Nekat Jual Miras Saat Ramadhan, Warga Ponorogo Dibekuk Polisi

by : On Mei 19, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ponorogo, Pewarta - Disaat umat muslim sedang menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan ini, namun tidak dengan Slamet (61), warga Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kepatihan, Ponorogo ini justru nekat menjual minuman keras sebelum akhirnya berhasil dibekuk oleh polisi, Sabtu (18/05/2019).

Tim Satuan Sabhara Polres Ponorogo berhasil mengamankan tersangka di rumahnya berikut barang buktinya. Tersangka kedapatan menyimpan 46 botol bekas air mineral berisi miras jenis arak jowo serta 9 jerigen yang sebelumnya juga digunakan untuk menyimpan barang haram tersebut.

Berawal, dari hasil pengembangan terhadap pelaku sebelumnya yang berhasil ditangkap oleh patroli Satsabhara di seputaran Jalan Doplang, masuk wilayah Kelurahan Purbosuman.

Saat itu, petugas patroli pulang selepas pengamanan sholat tarawih, kemudian mendapati dua pengendara sepeda motor yang berboncengan dengan gerak gerik mencurigakan. Petugas pun memberhentikan dan langsung menggeledah keduanya.

Alhasil, di dalam tas ransel yang dibawa salah satu pelaku terdapat beberapa botol miras. Setelah diinterogasi, keduanya mengaku mendapatkan miras itu dari Slamet.

Kasat Sabhara Polres Ponorogo, AKP Djoko Winarto mengatakan, dari hasil penangkapan tersangka miras ini, anggotanya berhasil mengamankan pelaku beserta barang buktinya.

"Kita amankan pelaku penjual miras ini dengan barang bukti lebih dari 90 liter miras jenis arak jowo", ujar AKP Djoko Winarto.

Menurutnya, dengan tertangkapnya tersangka Slamet ini, berarti selama operasi pekat semeru yang dilaksanakan 3 hari terakhir, pihaknya telah berhasil mengamankan 6 tersangka dengan barang bukti berupa 110 liter miras jenis arak jowo. 

"Saat ini, tersangka dan barang bukti kita amankan di Mapolres Ponorogo untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,  dan semua tersangka nantinya tidak ditahan karena termasuk tindak pidana ringan, namun tetap akan kita beri efek jera", tandasnya. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »