Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Keluarga Besar Madura Truck Lovers (MTL) Menggelar Baksos di Suramadu

by : On Mei 30, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


SURABAYA | Pewarta-  Di tengah maraknya kegiatan sosial yang dilakukan oleh Anggota komunitas MTL guna mendapatkan berkah di bulan suci ramadhan dengan melalui bakti sosial  (BAKSOS ) yang digelar di jl.Raya Tangkel, Madura, Bangkalan, Jawa timur, Kamis (30/05/2019)

Puluhan Anggota MTL dengan mengendarai kuda besi yang telah dimodif cantik yang mau ikut meramaikan Baksos  tersebut.

Menurut Ketua komunitas MTL Korwil Bangkalan, Inung Ngangenin mengatakan, kegiatan ini selain beramal di Bulan suci Ramadhan, sekaligus juga mensosialisasikan Komunitas MTL kepada seluruh warga Madura khususnya di Bangkalan.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan ketakwaan, sebagai amalan di Bulan Ramadhan, sekaligus Komunitas MTL Semakin dikenal oleh masyarakat terkhusus di Kabupaten Bangkalan,” Kata  Inung kepada Media Pewarta, Kamis (30/05/2019) sore hari.


Masih kata Inunk, selain untuk mendekatkan kepada masyarakat Kab. Bangkalan, juga penting dalam kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan bagi anggota Komunitas MTL  yang ada di kota lain khususnya di Kab. Bangkalan.

“Kurang lebih seribu bungkus makanan ringan yang dibungkus untuk dibagikan, intinya kegiatan ini ajang untuk mendekatkan rasa kekeluargaan antar sesama anggota,” Imbuhnya.

Dirinya juga mengatakan, sebenarnya anggota MTL di Kabupaten Bangkalan lumayan banyak. Namun, banyak yang tidak bisa hadir karena ada agenda lain.

Selesai bakti sosial, seluruh anggota MTL yang hadir dilanjutkan buka bersama dan setelah selesai langsung bubarkan barisan dan kembali di kediamannya masing-masing. (agus)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »