Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Jelang Lebaran, Wali Kota Madiun Tinjau Fasilitas Umum

by : On Mei 28, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Madiun, Pewarta -  Walikota Madiun H. Maidi, SH.,MM.,M.Pd, dan Wawalikota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri didampingi forkopimda Kota Madiun melaksanakan peninjauan kesiapan Fasum (Fasilitas Umum) di Wilayah Kota Madiun menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019, Selasa (28/5/2019).
                 
Sasaran peninjauan meliputi Pasar Sleko Kota Madiun, Rumah Sakit Propinsi dr. Soedono, Stasiun Kereta Api Madiun, Rumah Sakit Daerah Kota Madiun, Depo BBM Pertamina UPW V Madiun dan Terminal Purabaya Madiun. Kegiatan ini bertujuan untuk memperlancar serta mempermudah arus mudik dan memberikan pelayanan kepada masyarakat saat merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H.

Walikota Madiun H. Maidi, SH.,MM.,M.Pd., saat diwawancarai menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa Kota Madiun siap menyambut perayaan hari raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019, dengan melihat kesiapan fasilitas umum yang vital untuk kelancaran dan mempermudah para pemudik dan masyarakat Kota Madiun dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H.


“Saya kira kita semua berharap bahwa perayaan hari raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019 ini khususnya di Kota Madiun dan sekitarnya bisa berjalan lancar dan aman, terutama bagi para pemudik yang akan pulang ke Kota Madiun bisa memanfaatkan semua fasilitas umum dengan baik dan sampai tempat tujuan dengan selamat," imbuh Walikota.

Dandim Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., menambahkan bahwa TNI-Polri dalam hal ini Kodim 0803/Madiun dengan Polres Madiun Kota selalu bersinergi dalam bidang pengamanan, terutama dititik-titik kerawanan dan kemacetan di wilayah Kota Madiun.

"Selain itu, kita juga melaksanakan pengamanan ditempat fasilitas umum seperti yang kita tinjau sekarang ini, harapannya masyarakat dapat menggunakan fasilitas umum dengan aman, dan nyaman," ungkap Dandim.(st)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »