Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Jelang Lebaran 2019, Polres Madiun Siapkan Pos Pengamanan

by : On Mei 29, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Madiun, Pewarta - Menjelang Lebaran Tahun 1440 Hijriyah Polres Madiun bersama JKN, Jasa Raharja, Dishub, PU Bina Marga dan Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun mengadakan pemantauan persiapan jalur Mudik. Pemantauan ini bertujuan untuk melihat secara langsung tempat atau Pos yang akan memantau, melayani serta memberi keamanan bagi pemudik yang akan pulang kampung. Mengingat Madiun merupakan jalur yang sangat ramai dan merupakan jalur transit maka hal ini sangat perlu di pantau dari kesiapan dari personil Pos tersebut serta melihat persiapan dari pelayanan setiap Pos. Demikian di jelaskan Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksana di dampingi Kasat Lantas AKP Imam Mustolih.

Lebih lanjut di jelaskan bahwa untuk Wilayah Kabupaten Madiun untuk jalur penumpukan pemudik di prediksi ada di jalur masuk Tol Dumpil. Maka di Dumpil di persiapkan Pos Pengamanan serta Reast Area. Yang bisa di gunakan untuk istirahat bagi keluarga. Karena di siapkan taman bacaan dan arena bermain bagi anak- anak serta tempat karaoke selain itu juga pelayanan kesehatan. 
Dijelaskan lagi untuk menjamin keamanan bagi pemudik Polres Madiun menerjunkan seluruh personilnya yang di bantu oleh TNI, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Ormas dan Pramuka. Yang tersebar di pos jalur Mudik. 

Adapun untuk Pos ada 1 Pos Pelayanaan yang ada di jalan Raya Saradan, 4 Pos  Pengamanan di Pospam Dumpil, Pospam Purworejo Pilangkenceng, Pospam Terminal Caruban, Pospam Widas Saradan. 7 Pos Pantau yang ada di Pos Pantau Umbul Dolopo, Pos Pantau Pasar Pagotan, Pos Pantau Jogobayan Nglames, Pos Pantau Ngepeh Saradan, Pos Pantau Kaligunting, Pos Pantau Wadukan dan Pos Pantau Sugihwaras. (Ryo)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »