Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Jalan Rusak Jatigunung- Gasang, Kades Berharap Pemkab Pacitan Segera Tangani

by : On Mei 17, 2019


Pacitan, Pewarta - Kondisi Jalan  di Wilayah Kabupaten Pacitan Privinsi Jawa Timur, tak semuanya bagus pasalnya masih terdapat jalan rusak, dengan kondisi yang berlubang serta aspal yang terkelupas salah satunya jalan Jatigunung- Gasang Kecamatan Tulakan.


Menurut Kepala Desa Gasang Setiadji saat dikantor desa mengatakan sudah sejak 2 tahun yang lalu kondisi jalan rusak dan belum pernah mendapatkan pemeliharaan dari Pemerintah Daerah, meski pihaknya sudah menyampaikan, hingga  saat ini belum ada tanda-tanda respon yang baik untuk pembenahan.

 "Dimusrenbang sudah saya sampaikan bahkan jalan yang diakibatkan bencana juga ada-datanya juga sudah, jalan daerah yang paska bencanakan suruh melaporkan itupun sudah saya laporkan, namun sampai saat ini belum ada tanggapan."ungkapnya.

Kemudian Pujo (48) warga setempat juga mengatakan bahkan pernah terjadi kecelakaan tak jauh sebelum kantor Desa Gasang tanjakan yang berbelok serta diakibatkan selain kondisi jalan berbelok juga ada kerusakan sebelumnya.

"Dibelokan atas itu dulu sempet terjadi kecelakaan pengendara motor, karena kondisi jalan dan dipinggir tak ada pengaman batas"tuturnya.

Lebih lanjut Setiadji Kepala Desa Gasang berharap agar Pemerintah Daerah dalam waktu yang dekat segera benahi jalan rusak tersebut, ia juga menerangkan bahkan pada jalan Kabupaten yang sempat putus, akibat bencana 2017 lalu. Sehingga warga sekitar serta sopir patungan seadanya guna pembenahan talut.

"Dengan waktu yang singkat agar segera dibenahi, permasalahannya pada jalan putus itu iuran sopir-sopir dan masyarakat untuk membeli karung buat nalut membenahi, 
dari 2017 belum ada realisasi, kalau ditinjau tidak tau, tapi kenyataannya masih belum realisasi."pungkasnya.(rjh)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »