Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Eratkan Silaturahmi di Bulan Ramadhan, Bupati Ponorogo Ajak Buka Bersama Wartawan

by : On Mei 25, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ponorogo, Pewarta - Guna mempererat jalinan silaturahmi dan kemitraan pemerintah daerah dengan awak media, Bupati Ponorogo menggelar buka bersama di rumah dinas Pringgitan, Jum'at (24/05/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Komunitas Wartawan Ponorogo, Supriyadi, dihadapan Bupati dan jajarannya mengatakan bahwa rekan-rekan media siap mendukung program pembangunan di Kabupaten Ponorogo dengan memberikan kontribusi informasi publik oleh masing-masing media, baik lokal maupun nasional.

“Pada prinsipnya rekan - rekan media selama ini sudah bermitra dengan pemkab Ponorogo, namun kita juga dituntut menyuguhkan pemberitaan yang kritis demi kemajuan pembangunan di Ponorogo", kata Supriyadi.

Menurutnya, awak media di Ponorogo nantinya akan tetap berupaya bekerja keras dalam menciptakan kemitraan yang baik dan membangun citra yang baik juga atas profesi jurnalistik yang disandangnya.

“Semoga kami dapat meningkatkan kualitas profesi wartawan dalam melaksanakan tugas, dan sebagai insan pers, kami berusaha untuk terus berinteraksi dengan pemerintah daerah dalam hal informasi", tambah Supriyadi yang juga merupakan wartawan senior Ponorogo Pos itu.

Sementara itu, Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni memaparkan, selama ini silaturahmi antara pemkab Ponorogo dengan wartawan memang sudah terjalin dengan baik, dan pemerintah daerah juga mendapatkan dukungan yang luar biasa dari media.

"Dalam kesempatan buka bersama ini semoga sinergitas pemerintah daerah dengan wartawan semakin baik lagi, karena kami yakin, tanpa media Ponorogo tidak akan seperti ini", papar Ipong.

Selain itu, Bupati Ipong juga menyampaikan bahwa pihaknya tidak akan alergi dengan kritik dari siapapun yang disampaikan oleh media.

"Tidak ada kata alergi bagi kami dengan semua kritikan yang ada, justru itu kami jadikan sebagai penyemangat dalam meningkatkan kinerja kami dalam upaya membangun Ponorogo yang lebih baik lagi", tandasnya. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »