Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Dinginkan Situasi Pasca Pemilu, Polres Madiun Bagi Takjil dan Gelar Buka Bersama

by : On Mei 10, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Madiun, Pewarta -  Dalam rangka menjalin kebersamaan serta keguyub rukunan setelah pelaksanaan Pemilu 2019 yang berjalan dengan aman, tertib dan terkendali serta dalam rangka Bulan Ramadahan Polres Madiun bersama Bhayangkari beserta Forkopinda Kabupaten Madiun mengadakan pembagian Takjil bagi pengguna jalan lintas selatan. Tepat nya di depan Polsek Dolopo dan depan Pasar Dolopo. Kegiatan yang di laksanakan jumat (10/5) ini mendapat sambutan yang antusias bagi pengguna jalan. Pembagian takjil yang berjumlah 1000 takjil ini juga di dukung oleh Forkopinda Kab. Madiun, KPU, Banwaslu, dan Tim Pemenangan Pilpres 2019, serta oleh ormas dan Pramuka dan juga Bhayangkari dan Persit.

Hadir dalam kegiatan tersebut. Kapolres Madiun AKBP RURUH WICAKSONO., S.I.K., S.H., M.H,  Komandan Kodim 0803 Madiun LETKOL Czi NUR ALAM Sucipto, Ketua KPUD Kab Madiun, Ketua Bawaslu Kabupaten Madiun, Ketua FKUB Kabupaten  Madiun, Ketua Tim Pemenangan Pilpres 2019. Bhayangkari, Persit, Awak media, dan ormas serta Pramuka.

Tujuan diadakan kegiatan ini adalah  merupakan Program Polres Madiun peduli Ramadhan Berbagai bersama dengan masyarakat di wilayah kabupaten Madiun.

Dan Buka Puasa Bersama  Kapolres Madiun, Forkopimda, unsur penyelenggara pemilu, Ketua Tim kemenangan /pemenangan Pemilu,  Toga/Tomas, awak media dan komunitas dalam rangka untuk mendinginkan situasi pasca Pemilu tahun 2019 di wilayah kab.upaten Madiun.
Serta untuk Menyampaikan  himbauan Kamtibmas terhadap warga masyarakat untuk ikut serta menjaga Sitkamtibmas di wilayah Kab. Madiun yg aman, damai dan sejuk pasca pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Buka Puasa Bersama  Kapolres Madiun beserta dengan Unsur Penyelenggara Pemilu, merupakan salah satu program Polres Madiun untuk mempererat silaturahmi dan upaya Cooling system menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Madiun pasca pelaksanaan Pemilu tahun 2019.(Ryo)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »