Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Dandim 0803/Madiun : Pemilu Kota Madiun Aman Karena Peran Kita Semua

by : On Mei 02, 2019


Madiun, Pewarta -  Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., bersama Forkopimda Kota Madiun menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pengawasan Pemilu Presiden Dan Wakil Presiden  Serta Pemilu Legislatif Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kota Madiun bertempat di Hotel Aston Madiun Jl. Mayjen Sungkono No. 41 Kota Madiun, Kamis (2/5/2019).

Ketua Bawaslu (Badan Pengawasan Pemilu) Kota Madiun Koko Heru Purwoko, SH.,MH., dalam sambutannya saat membuka acara menyampaikan, “Hari Selasa tanggal 30 April 2019 Bawaslu Kota Madiun Pelaksanaan rekapitulasi sudah selesai, Alhamdulillah bisa berjalan dengan baik pada pelaksanaan  rekapitulasi dan sukses,“ jelas Ketua Bawaslu.

“Pemilu Pileg dan Pilpres Tahun 2019 ini kita sudah lewati, dan dapat terlaksana serta berjalan dengan baik, mulai dari awal tahapan pemilu hingga proses penghitungan suara ditingkat KPU Kota Madiun,” imbuhnya.

Sementara itu Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., sebagai salah satu narasumber menjelaskan, pelaksanaan pemilu tahun ini kita sudah lewati bersama, bahkan di Kota Madiun bisa melaporkan hasil pelaksanaan rekapitulasi perolehan suara hasil pemilu dengan cepat dibanding dengan kota lainnya.

“Rasa aman itu bukan hanya milik TNI dan Polri saja, tapi rasa aman adalah milik kita bersama sebagaimana pelaksanaan Pemilu bisa berjalan dengan baik karena atas kerjasama kita semua,” imbuhnya.

“Pelaksaan Pemilu tahun ini bisa berjalan dengan baik, khususnya di wilayah Kota Madiun, tidak terlepas dari hasil kerjasama unsur Pemerintah daerah, TNI-Polri, Bawaslu, KPU dan juga seluruh elemen masyarakat yang sama-sama menginginkan pemilu tahun ini berjalan lancar dan aman,” pungkas Dandim.(arifs/red)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »