Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Bulan Penuh Berkah, Alumni Al-ichsan (KDRT) Bagi-bagi Takjil

by : On Mei 29, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Foto: Anggota KDRT sesudah bagi-bagikan takjil di depan kantor DPRD Kota SURABAYA
SURABAYA | PEWARTA- Alumni Al-ichsan angkatan 2003-2009 yang di sebut Konco Dewe Rangkep Touring (KDRT) Surabaya, melakukan kegiatan bagi-bagi takjil pada pengendara roda dua dan empat yang melintas didepan kantor DPRD kota Surabaya di jl.yos sudarso, Rabu (29/5/2019), sore hari

Sebanyak kurang lebih seribu makanan ringan, takjil puasa ramadan, dibagikan pada seluruh orang yang melintas dikawasan tersebut. Terlihat acara bhakti sosial itu, menambah semangat bagi sejumlah anggota KDRT yang turut membagikan takjil gratis yang sudah disiapkan.
   
           
Menurut,  Rozi selaku provokator KDRT mengatakan, kegiatan ini selain beramal di Bulan suci Ramadan, sekaligus untuk mempererat silaturahmi keluarga besar Alumni Al-ichsan atau di sebut KDRT.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan ketakwaan, sebagai amalan di Bulan Ramadhan, Kata Rozy kepada Media Pewarta, Rabu (29/05/2019) sore hari.

Masih kata Rozy, selain untuk mendekatkan kepada masyarakat kota Surabaya , juga meningkatkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan bagi anggota Konco Dewe Rangkep Touring (KDRT) yang ada di kota lain khususnya di kota Surabaya.


“kurang lebih seribu bungkus makanan ringan yang dibungkus untuk dibagikan, intinya kegiatan ini ajang untuk mendekatkan rasa kekeluargaan antar sesama dan berterima kasih kepada anggota lain yang sudah berpartisipasi dan berdonasi dalam kegiatan pembagian takjil ini, mudah-mudahan dalam acara selanjutnya lebih banyak takjil yang di bagikan dari ini,” Imbuhnya.

Dirinya juga mengatakan, sebenarnya anggota KDRT lumayan cukup banyak. Namun, hanya saja banyak yang tidak bisa hadir karena ada agenda lain.

Selesai berbagi takjil, seluruh anggota KDRT yang hadir, di lanjutkan buka bersama dan setelah selesai langsung melakukan agenda masing-masing, (agus)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »