Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Berpakaian Warok dan Jathil, Polantas Ponorogo Bagi-Bagi Ratusan Takjil

by : On Mei 09, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Ponorogo, Pewarta - Aksi simpatik dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres Ponorogo dengan membagikan takjil untuk pengendara yang melintas di Simpang Empat Pasar Legi Ponorogo, Kamis (09/05/2019).

Dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Ponorogo, AKP Bambang Prakoso, kegiatan tersebut sempat menarik perhatian pengguna jalan yang kebetulan melintas di kawasan tersebut, pasalnya puluhan polisi lalu-lintas tersebut memakai pakaian warok dan jathil.
"Selain membagikan takjil, kami juga melakukan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu tertib dan taat dalam berlalu lintas", tutur AKP Bambang Prakoso di sela-sela kegiatan bagi takjil.

Pada kesempatan tersebut, lanjut Kasat Lantas Polres Ponorogo, pihaknya membagikan sekitar 500 takjil untuk pengendara yang melalui ruas jalan tersebut.

"Ini merupakan cipta kondisi yang kebetulan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan dan menjelang mudik lebaran, agar masyarakat juga lebih memahami pentingnya tertib berlalu-lintas", imbuhnya.
Dengan menggunakan pakaian warok, dan pakaian jathil untuk polwan, puluhan polisi tersebut membagikan takjil dan terus mensosialisasikan betapa pentingnya tertib berlalu-lintas bagi para pengguna jalan.

“Sengaja kami kemas secara unik dan menarik dengan harapan warga masyarakat Ponorogo yang identik dengan seni reyog, khususnya pengendara, agar dapat memahami pentingnya tata tertib saat berkendara, sehingga tidak ada pelanggaran lalu lintas dan tentunya dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tukasnya. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »