Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Bawa Sajam, Pria Muda Dibekuk Polisi Polsek Krembangan

by : On Mei 16, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Surabaya http://www.pewartamadiun.net  - Aksi Nekat membawa senjata tajam (sajam) pria Warga Kalimas Baru. Entah apa maksudnya pria ini membawa sajam hingga akhirnya berurusan dengan anggota polsek Krembangan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,

Pria bernama Jesuli (23) itu ditangkap di sekitar Jalan. Sedayu Gg. V, Kel. Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Surabaya.

Sebelum kejadian itu, anggota Satuan Reserse Kriminal Polsek Krembangan mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya seseorang yang diduga membawa senjata tajam.

Berdasarkan informasi tersebut, petugas langsung menindak lanjuti dengan cepat untuk melakukan penyelidikan dan menunggu orang yang diduga bawa sajam dilokasi yang dimaksud tersebut.

“ curiga dengan yang dimaksud, Tanpa banyak basa-basi, Petugas yang sejak tadi menunggu pria itu. langsung digeledah badan, dan ditemukan sebilah clurit yang di songkel dibelakang nadanya.” Kata Kompol Esti Setija Oetami. Kapolsek Krembangan Kamis (16/05/1019)

Dari penangkapan tetsebut, selain menangkap tersangka, polisi juga mengamakan sebilah senjata tajam jenis clurit yang di songkel olehnya.

Selanjutnya tersangka berikut barang buktinya diamakan dan dibawa kepolsek Krembangan guna proses penyidikan lebih lanjut,

Dengan perbuatannya tersangka dapat dijerat dengan pasal 2 ayat 1 Undang-Undang darurat No,12 tahun 1951 yang ancamanya maksimal 3 tahun kurungan. (Eks/agus)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »