Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Bantu UMKM, Danrem 081/DSJ Berencana Dirikan Galeri Seni di KPAD Bosbow

by : On Mei 14, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Madiun, Pewarta – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. didampingi oleh Dandenzibang Madiun Mayor Czi N. Jasmiali meninjau KPAD (Komplek Perumahan Angkatan Darat) Bosbow yang terletak di Jl. Diponegoro Kota Madiun, Selasa (14/5/19) siang.

Sesampainya di KPAD Bosbow, Danrem langsung menuju salah satu bangunan yang sudah tua dan besar peninggalan jaman Belanda tahun 1912, yang dulunya digunakan sebagai gedung serbaguna.

Melihat kondisinya yang kini sudah tua dan usang, serta memerlukan perbaikan-perbaikan di beberapa bagian. Danrem 081/DSJ menyampaikan keinginannya untuk melakukan perbaikan, sehingga nantinya dapat dimanfaatkan menjadi sesuatu yang lebih baik.

"Setelah kita perbaiki semuanya, terutama dinding-dindingnya, saya ingin bangunan ini nantinya dapat dimanfaatkan sebagai galeri kesenian yang menjual berbagai macam produk kerajinan atau seni, seperti batik, lukisan dan hasil kerajinan tangan lainnya," ungkapnya.

"Kita berharap, dengan adanya galeri itu, nantinya dapat membantu dan mengembangakan usaha para UMKM yang bergerak di bidang seni atau kerajinan dengan menjual berbagai barang-barang atau produk hasil mereka," jelasnya.

Karena menurutnya, para UMKM-UMKM seperti itu memerlukan ruang atau fasilitas untuk lebih dapat memperkenalkan dan menjual berbagai hasil kerajinan mereka.

Tampak juga Pasilog Rem 081/DSJ Mayor Arh Wahyu dan Dankima Rem 081/DSJ Kapten Chb Ali Supangat yang turut mendampingi Danrem berkeliling melihat kondisi KPAD Bosbow.(arw/st)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »