Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Antisipasi Teror, Polres Ponorogo Gelar Razia Penumpang

by : On Mei 21, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ponorogo, Pewarta - Guna menciptakan rasa aman saat Ramadhan dan menjelang Lebaran tahun ini, serta dalam rangka mengantisipasi pegerakan massa people power menuju Ibu Kota, Polres Ponorogo melakukan razia di  terminal Seloaji, Selasa (21/05/2019).

Selain di terminal, polisi juga melakukan pengecekan penumpang di salah satu agen bus Rosalia Indah. Hal ini tentunya juga untuk memgantisipasi adanya teror serta memberikan rasa nyaman terhadap penumpang.

Dipimpin langsung Wakapolres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni, petugas melakukan pemeriksaan terhadap penumpang yang akan keluar Ponorogo untuk menuju kota lain maupun ke Jakarta.

"Razia ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua penumpang bus dari aksi kriminal dan teror, serta antisipasi adanya pergerakan massa ke Jakarta", ujar Kompol Indah Wahyuni disela-sela razia.

Pemeriksaan meliputi seluruh kendaraan beserta penumpangnya, serta barang bawaan juga tak luput dari pemeriksaan petugas.

Disinggung terkait adanya isu aksi 22 Mei yang rencananya digelar di Jakarta, pihaknya menghimbau kepada seluruh penumpang yang akan keluar dari Ponorogo menuju Jakarta agar mengurungkan niatnya dan bisa berpikir jernih demi menjaga kenyamanan semua pihak.

"Kami himbau kepada seluruh penumpang dan masyarakat Ponorogo umumnya,  agar dipertimbangkan kembali, tidak perlu ikut aksi ke Jakarta, karena kita mendengar pelaku teror akan memanfaatkan aksi tersebut, waspadalah dan tetap berhati-hati", tandasnya. (ns).

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »