Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




TNI-POLRI Bersenjata Lengkap Siaga Pantau Dan Mengamankan Penghitungan Suara Pemilu Serentak 2019 di PPK Wilayah Pacitan

by : On April 20, 2019

Pacitan, Pewarta - Kepolisian Resort Kabupaten Pacitan bersama Kodim 0801 Pacitan Jawa Timur, dengan bersenjata lengkap Siaga Pantau dan mengamankan perhitungan  suara Pemilu Serentak yang telah dilaksanakan hari Rabu (17/4/19) ke Seluruh PPK Wilayah Kabupaten Pacitan.

Sepertihalnya hari ini Sabtu (20/4/19) bertempat di PPK Kecamatan Pacitan, yang dipimpin langsung Kapolres  AKBP Sugandi, S.I.K.,M.Hum. beserta rombongan pantau langsung proses perhitungan atau rapat pleno tingkat Kecamatan.

Pada kesempatan ini Kapolres Pacitan mengatakan bahwa kegiatan tersebut guna "mengamankan kegiatan proses penghitungan tersebut yaitu mengamankan kegiatan penghitungan kemudian mengamankan logistik pemilunya, surat suara dan kartu suara, dan mengamankan personil PPK dari adanya intimidasi sabotase dan lain sebagainya."ungkapnya

Pihaknya juga mengatakan akan menindak tegas bagi yang akan menganggu jalannya proses perhitungan"petugas bersenjata yang akan menjaga 24 jam, serta juga dibantu personil TNI, dan Polri akan menindak tegas pihak yang akan mengganggu jalannya proses penghitungan maupun akan melakukan Tindakan-tindakan sabotase terkait dengan logistik pemilu" tegasnya.

Lanjut AKBP Sugandi saat disinggung soal kerawanan dan indikasi kejadian yang menganggu pihaknya mengatakan masih kondisi aman namun pihaknya tetap waspada.

"Walaupun saat ini dimonitor dideteksi masih dalam keadaan aman namun kita tetap waspada oleh karena itu ditiap-tiap PPK akan ditempatkan personil bersenjata disana."imbuhnya.

Nampaķ dalam pantauan awak media Kapolres AKBP Sugandi bersama anggota memantau gudang penyimpanan Kotak suara dan penghitungan.

Terkait personil yang ditugaskan di Tiap PPK ialah dari Polsek 4 personil, Koramil 2 Personil, Penebalan Polres 2 Personil dengan bersenjata lengkap.

Tempat yang dimaksud diantaranya adalah PPK Kecamatan Donorojo, PPK Kecamatan Punung, PPK Kecamatan Pringkuku, PPK Kecamatan Pacitan, PPK Kecamatan Arjosari, PPK Kecamatan Kebonagung, PPK Kecamatan Tegalombo, PPK Kecamatan Tulakan, PPK Kecamatan Bandar, PPK Kecamatan Nawangan, PPK Kecamatan Ngadirojo, PPK Kecamatan Sudimoro.(rjh)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »