Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Marak Beredar Hasil Suara Pemilu, Ini Kata Ketua KPU Pacitan

by : On April 19, 2019


Pacitan, Pewarta - Marak beredarnya jumlah hasil suara  Pemilu Rabu 17 April 2019 di berbagai media sosial maupun di masyarakat. Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pacitan Jawa Timur,  Damhudi menegaskan saat ditemui awak media dikantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan,  bahwa informasi yang beredar tersebut bukan dari hasil yang diproses secara sesuai dengan tahapan Pemilu.

"Kemudian KPU Kabupaten Pacitan akan melakukan rekapitulasi sesuai dengan tahapan itu tanggal 29 April ini, insyaallah itu nanti kita akan merekap seluruh Se-Kabupaten. Kita akan menghadirkan para saksi dan sekarang sudah ada  informasi berita dan lain-lainnya muncul di masyarakat terkait hasil pemilu itu bisa dipastikan itu bukan hasil yang diproses sesuai dengan tahapan pemilu."katanya.

Damhudi menjelaskan Karena pihaknya  baru tanggal 29 April 2019, akan melakukan rekapitulasi dan pihaknya berharap kepada masyarakat kususnya kepada masyarakat Kabupaten Pacitan agar benar-benar memperhatikan kemudian mengikuti, mengawal, proses tahapan ini sampai selesai.

"Karena tahapan kita baru Tanggal 29 April 2019 akan melakukan rekapitulasi, Jadi yang terjadi pada pemungutan suara hasil-hasil yang beredar ini belum bisa dipertanggung jawabkan oleh KPU, KPU akan memberikan suatu hasil sesuai dengan tahapan-tahapan tingkat kecamatan maupun di tingkat KPU sendiri."Jelasnya. Kamis(18/4/19).


Kemudian Damhudi Ketua KPU Kab.Pacitan Berharap "kepada masyarakat agar lebih ikut mengawal sukses ini sampai selesai termasuk para saksi dalam menyikapi hasil-hasil pemilu yang saat ini sudah beredar."pungkasnya.(rjh)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »