Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Ketuk Pintu Langit Kesuksesan Pemilu, Ponpes Al Istiqomah Gelar Dzikir dan Istghosah

by : On April 16, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pacitan, Pewarta - Menjelang Pemilihan Umum yang dilaksanakan pada Tanggal 17 April 2019,  Pondok Pesantren Al Istiqomah gelar Dzikir dan Istighosah Mengetuk Pintu langit Untuk Kesuksesan Pemilu dan Indonesia Maju, bertempat di Aula Lantai Tiga PP Al-Istiqomah. (JL Bangsa No. 03 Rt 01.Rw 01 Bubakan Ds.Kembang Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan Jawa Timur). Selasa. (16/4/19).

Ketua Pelaksana Syahri menyampaikan tujuan kegiatan tersebut guna untuk sukses Pemilu dengan harapan bisa berjalan dengan lancar.

"Kegiatan ini bertujuan untuk kemaslahatan umat, bangsa, dengan harapan pada Pemilu 2019 ini, bisa berjalan dengan lancar, adem, ayem dan untuk peserta kurang lebih 500an   terdiri dari Santri PP Al-Istiqomah, Santri PP Al-Anwar." sampainya. 20.40 WIB.

Terlihat suasana sejuk dan khitmad saat di mulainya bacaan Dzikir dilanjutkan Istighosah  serentak yang dipimpin Ustd. Yusuf.

Selain itu Syuhada Subir Direktur Majelis Tarbiyah Taklim Ponpes Istiqomah mengatakan dengan dilaksanakannya Dzikir dan Istighosah berharap "agar pemilu yang akan kita laksanakan esok hari berjalan dengan lancar baik, dan menjadikan bangsa indonesia ini  bangsa yang aman, damai"ungkapnya kepada awak media usai acara.

Lebih lanjut ia menambahkan pesan untuk warga masyarakat Kabupaten Pacitan agar mengunakan hak pilihnya ke TPS guna memilih pemimpin yang amanah.

 "mewakili pondok ini kepada seluruh masyarakat untuk mengunakan hak pilihnya, untuk memilih pemimpin bangsa maupun calon ligislatif yang bisa membawa aspirasi atau suara rakyat menuju indonesia yang adil, makmur, Pancasila yang menjadi Ideologi bangsa kita"imbuhnya.(rjh)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »