Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Balong Himbau Warga Jaga Kamtibmas

by : On April 28, 2019

Kapolsek Balong AKP Hariyanto
Ponorogo, Pewarta - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas jelang pelaksanaan pilkades serentak di Kecamatan Balong 20 Mei mendatang, Kapolsek Balong terus melakukan sosialisasi dan himbauan kamtibmas kepada warganya, Minggu (28/4/2019).

Hal ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan situasi yang kondusif, terutama bagi desa yang menggelar langsung pelaksanaan pilkades serentak.

Kapolsek Balong AKP Hariyanto menyampaikan harapannya agar selama pelaksanaan kegiatan tahapan pilkades dapat berjalan aman dan kondusif.

"Kurang dari satu bulan pelaksanaan pilkades serentak, terutama di wilayah Balong, mari bersama-sama kita jaga keamanan di wilayah kita ini", ujar AKP Hariyanto.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap agar masyarakat selalu menjaga dan mengawal proses pelaksanaan tahapan pilkades dengan cara-cara yang wajar dan tidak anarkis.

Mantan Kasat Sabhara Polres Ponorogo ini juga menuturkan, semua warga desa dapat menghindari gejolak yang mungkin muncul demi keamanan dan kenyamanan bersama.

“Mulai dari penyampaian visi dan misi ,minggu tenang, pelaksanaan pemungutan suara, perhitungan dan pleno sampai dengan pelantikan kades terpilih semoga dapat berjalan dengan lancar aman tertib dan kondusif,” tuturnya.

Terpisah, Sekcam Balong Anik Purwani  menjelaskan bahwa ada 16 desa di wilayah Kecamatan Balong yang akan melaksanakan pilkades serentak Mei memdatang. 

Dirinya menyampaikan pesan kepada para calon kades bahwa menjadi pemimpin itu sederhana, yakni dalam menjalani tugas cukup sesuai prosedur aturan yang berlaku, serta bisa menjaga kamtibmas bersama warganya sesuai himbauan pihak kepolisian, baik menjelang maupun usai pilkades.

"Kami berharap agar kepala desa yang bakal bertarung, kedepan harus memiliki mindset dalam membangun desa hingga memajukan desa, tetap jaga kondusifitas, agar pelaksanaan pilkades serentak di wilayah  Balong berjalan lancar dan damai", pungkasnya. (ns)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »