Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Jelang Pileg Dan Pilpres, Dandim 0803/Madiun Bersama Kapolres Pimpin Patroli

by : On April 16, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Madiun, Pewarta - Aparat gabungan TNI-Polri di wilayah Madiun, yang terdiri Kodim 0803/Madiun dan Polres Madiun, yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dan Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,M.Hum., melaksanakan patroli sehari menjelang Pileg dan Pilpres 2019, Selasa (16/4/2019).

Patroli dengan mengendarai motor trail, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dan Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,M.Hum., tersebut dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang berlangsungnya Pemilu Pileg dan Pilpres pada 17 April 2019 besok.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan dari pagi hingga siang.


"Kita melaksanakan patroli guna mengecek pendistribusian logistik dan TPS serta memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang Pemilihan Pileg dan Pilpres besok," tuturnya.

"TNI lebih khususnya Kodim 0803/Madiun memberikan dukungan penuh kepada Polri, demi kesuksesan pemilu yang damai dan lancar, terutama di wilayah Madiun," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.Sos., menyampaikan, bahwa TNI-Polri siap menjaga keamanan dalam Pemilu hingga ke TPS, untuk itu jangan ragu dalam memberikan suara dalam Pemilu.

Kapolres juga meminta jajarannya untuk selalu bersinergi dengan pihak TNI dalam upaya pengamanan Pemilu 2019. "Jalin kerjasama, agar tercipta pemilu damai," ucapnya.(red)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »